Connect with us

Usai Menganiaya, Sopir PT. Lonsum Bukit Hijau”Dicangking” Polisi

Kriminal

Usai Menganiaya, Sopir PT. Lonsum Bukit Hijau”Dicangking” Polisi

Foto : Pelaku FR (23) Saat Diamankan di Mapolsek Rawas Ilir

MURATARA, LK – FR (23) warga Kampung VII Desa Beringin Makmur II Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara Provinsi Sumatera Selatan, pada Rabu,(28/11/2018)diringkus Jajaran Polsek Rawas Ilir lantaran melakukan penganiayaan terhadap Sugito 29) warga Desa Ketapat Bening Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara.

Berdasarkan data yang dihimpun awak media linggauklik.com, kejadian penganiayaan terhadap korban terjadi pada Selasa (27/11/ 2018) sekitar pukul 20.30 WIB, di depan pintu janjangan pabrik PT. Lonsum Bukit Hijau Desa Beringin Makmur II Kecamatan Rawas Ilir.

Kejadian tersebut bermula dari selisih paham sehubungan dengan antrian mobil yang akan masuk kedalam pabrik PT. Lonsum Bukit Hijau BM II Kecamatan Rawas Ilir.

Dimana pada saat itu pelaku memukul korban dengan menggunakan kunci roda yang mengenai bahu sebelah kanan korban sehingga mengakibatkan korban mengalami luka lebam di bahu sebelah kanan.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Rawas Ilir, Iptu Aprinaldi membenarkan kejadian penganiayaan tersebut berdasarkan laporan korban tertanggal Rabu, (28/11/2018) sekira pukul 09.00 WIB dan menyarankan korban agar melakukan visum di Puskesmas Rawas Ilir.

“Mendapat informasi keberadaan pelaku sedang mengendarai sepeda motor, kemudian Anggota yang dipimpin langsung Kanit Reskrim, Ipda L.A.E Tambunan swgera melakukan pengejaran dan penangkapan,”jelas Kapolsek Iptu Aprinaldi.

Namun, lanjut Iptu Aprinaldi setelah pelaku dimintai identitas dan ternyata benar yang bersangkutan adalah FR, akan tetapi pelaku berontak dan tidak mengakui perbuatannya.

“Awalnya saat diintrogasi pelaku tidak mengakui perbuatannya,namun setelah kita tanyakan kepada saksi di TKP membenarkan adanya penganiayaan tersebut,”terangnya.

Kemudian pelaku dan Barang Bukti dibawa ke Mapolsek Rawas Ilir guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku yakni 1 (satu) buah kunci roda dengan panjang 35 cm,”pungkasnya.

Penulis : Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top