Connect with us

Tusuk Security Lonsum, Warga Bingin Teluk Ini Diringkus Polisi

MLM Media

Tusuk Security Lonsum, Warga Bingin Teluk Ini Diringkus Polisi

PELAKU Ismail (35) Mengenakan Kaos Hitam Posos Duduk Saat Diamankan di Mapolsek Rawas ilir

MURATARA, LK – Usai sudah pelarian Ismail (31) warga RT.02 Kelurahan Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara di jeruji besi Mapolsek Rawas Ilir, pada Kamis (27/12/2018).

Pasalnya, pelaku yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) dalam kasus tindak pidana penganiayaan terhadap Tabrani, Security PT Lonsum Bukit Hijau Estate sebagaimana dimagsud Pasal 351 KUHP, pada Minggu (21/10/2018) sekira pukul 17.30 WIB silam berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Rawas Ilir ditempat persembunyiaannya.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Rawas Ilir, Iptu Aprinaldi membenarkan telah mengamankan pelaku di rumah kontrakannya di Jalan Kenanga I Kota Lubuklinggau pada Kamis, (27/12/2018) sekira pukul 13.00 WIB tanpa perlawanan, setelah 3 (tiga) bulan menjadi DPO Polsek Rawas Ilir.

“Saat diintrogasi pelaku mengakui semua perbuatannya. Selanjutnya, pelaku kita bawa ke Rutan Polsek Rawas Ilir guna dimintai keterangan,”jelas Iptu Aprinaldi.

Sementara itu,lanjut Kapolsek Rawas Ilir menjelaskan bahwa kronologis kejadian bermula korban yang sedang mengemudikan mobilnya hendak pulang ke rumahnya. Tiba-tiba ketemu pelaku yang sebelumnya meminjam sepeda motor korban semenjak lebaran tahun 2018 sampai saat ini belum juga dikembalikan.

“Saat  bertemu di Jalan perkebunan korban menanyakan kepada pelaku ‘Makmane Masalah Motor Aku Tu’. Pelaku malah mengeluarkan pisau dan tanpa komunikasi  langsung menikam sebanyak 4 (empat) kali,”terangnya.

Akibat dari tikaman Senjata Tajam (Sajam) pelaku, korban mengalami Luka tusuk dibagian dada 1(satu)kali, punggung 2(dua) kali, pinggang 1(satu) kali.

“Seketika itu juga  korban tidak berdaya, namun berhasil diselamatkan oleh masyarakat untuk dibawa ke Rumah Sakit Rawas Ilir guna dilakukan perawatan ( korban saat ini baru sembuh dari perawatan),”pungkasnya.

Penulis :Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in MLM Media

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top