Connect with us

Tak Kuat Menahan Birahi, Warga Jajaran Baru I Ini, Tega Setubuhi Anak Tirinya

Kriminal

Tak Kuat Menahan Birahi, Warga Jajaran Baru I Ini, Tega Setubuhi Anak Tirinya

Foto Pelaku MS (40) Saat Diamankan di Mapolsek Megang Sakti

MUSI RAWAS, LK – Perbuatan asusila terhadap anak dibawah umur kembali terjadi.

Kali ini korbannya adalah Mawar (8) bukan nama sebenarnya. Warga Dusun III Desa Jajaran Baru I Kecamtan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas ini disetubuhi MS (40) warga yang sama dan tak lain ayah tiri dari Mawar.

Perbuatan tidak terpuji tersebut bermula pada Selasa (17/07/2018) sekira pukul 16.30 WIB, dimana Mawar pada saat itu hendak bermain keluar rumah,namun pelaku melarangnya.

Entah setan mana yang merasuki fikiran MS, hingga menyuruh Mawar berbaring dan tanpa aba-aba langsung menciumi bibir korban.

Rupanya perbuatan pelaku tidak cukup sampai disitu, pelaku juga melucuti celana korban dan menjilati kemaluan korban.

Alih-alih berhenti, Ms tidak menyia-nyiakan kesempatan dan langsung memasukkan senjata pamungkasnya kedalam kemaluan korban dan menggerakkannya secara berulang kali hingga mengeluarkan cairan putih (ma’af sperma).

Alhasil, usai kejadian layaknya pasangan suami istri tersebut, korban merasakan perih dan sakit dikemaluannya  hingga langsung buang air kecil.

Kemudian dua hari berselang tepatnya, Kamis (19/07/2018) seusai pulang sekolah korban menceritakan kepada ibu kandungnya apa yang telah Mawar alami.

Mendengar hal tersebut, bak disambar petir di siang bolong, ibu korban geram dan melaporkan kejadian yang dialami putri kandungnya ke Mapolsek Megang Sakti guna diproses hukum lebih lanjut.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Megang Sakti, Iptu Hendrawan membenarkan telah mengamankan pelaku inisial MS yang sempat buron selama 4 (empat) bulan tersebut.

“Pelaku berhasil kita amankan usai dihakimi massa yang emosi karena mengetahui perbuatan pelaku  hingga kondisinya babak belur,”terang Iptu Hendrawan.

Kemudian pelaku lanjut Kapolsek, langsung dibawa ke Puskesmas terdekat guna perawatan.

“Selanjutnya pelaku kita lakukan penahanan di Mapolsek Megang Sakti guna diproses hukum lebih lanjut,”pungkasnya.

Penulis : Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top