Connect with us

Sari Florist Utamakan Kepuasan Pelanggan

Lubuklinggau

Sari Florist Utamakan Kepuasan Pelanggan

NAMPAK Papan Ucapan Dari Bupati Muratara, H M Syarif Hidayat dan Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan

LUBUKLINGGAU, LK – Demi memberikan kepuasan kepada pelanggan yang menggunakan jasa Sari Florist, Habibi Frakas selaku Owner selalu berinovasi dan berkreasi serta menjaga tampilan papan bunga miliknya.

Seperti halnya, setiap 1(satu) tahun sekali, Owner Sari Florist mengganti kulit papan bunga, menambah bunga yang baru sehingga dengan peremajaan ini diharapkan pelanggan yang menggunakan jasa Sari Florist mendapatkan kepuasan tersendiri.

Berdasarkan pantauan tim awak media linggauklik.com, usaha yang dirintis pria kelahiran Pauh ini sejak akhir tahun 2016 silam, kini sudah berkembang cukup pesat. Tentunya tak terlepas dari suport keluarga, sahabat dan kerabat maupun rekan kerja yang memiliki darah seni yang mengalir dari seorang pria yang bernama Padli.

Hasil kreasi dan inovasinya yang mumpuni dan imajinasi seni serta kecepatan tangannya membuat Sari Florist tetap bertahan ditengah menjamurnya usaha serupa di bumi Silampari.

“Awal merintis kita hanya memiliki 10 papan bunga. Namun, saat ini Sari Florist sudah memiliki 45 papan bunga,”tutur papa dari gadis mungil bernama Merlin seraya menghisap sebatang rokok Sempurna Mild saat dibincangi di tempat usahanya di Jalan Depati Said Kelurahan Linggau Ulu tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan, Kamis, (20/12/2018).

Kedepan, lanjut Suami dari Meliya Sari ini, dirinya akan menambah lagi papan bunga untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan pesanan papan bunga baik itu untuk ucapan selamat datang, happy wedding, ucapan duka cita maupun ucapan ulang tahun.

“Kita pernah kehabisan papan bunga, tentu penambahan sangat diperlukan,”bebernya.

Adapun para pelanggan yang menggunakan jasa Sari  Florist diantaranya, dari Bupati Musi Rawas, Bupati Muratara, Kalangan Pejabat Kabupaten Musi Rawas, Pejabat Kabupaten Muratara, kalangan Pengusaha, Pimpinan Partai Politik, Pihak Perusahaan maupun rekan-rekan Media dengan tarif berkisar Rp. 250 ribu hingga Rp.500 ribu.

Namun, ketika disinggung kenapa hanya 2 (dua) Instansi saja yang menggunakan jasa Sari Florist, dirinya sedikit menggeserkan tempat duduknya sembari menghirup hidangan kopi hangat yang ada didepannya.

“Untuk saat ini hanya 2(dua) Instansi saja yakni Pemkab Mura dan Pemkab Muratara,”tutupnya. (KTB-01).

Editor : Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2018

1 Comment

1 Comment

  1. #KU

    21 Desember 2018 at 09:29

    semoga sari floris terus maju dan sukses

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top