Connect with us

Raden : Kita Berharap PNS Guru Tidak Dibawa ke Ranah Politik Praktis

Lubuklinggau

Raden : Kita Berharap PNS Guru Tidak Dibawa ke Ranah Politik Praktis


LUBUKLINGGAU, LK  –Bak gayung bersambut, rupanya ungkapan kekecewaan Ketua PGRI Kota Lubuklinggau, Erwin Susanto terkait ketidakhadiran DPRD Kota Lubuklinggau pada puncak perayaan HUT HGN.

Hal tersebut berujung pada himbauan agar seluruh Guru di Kota Lubuklinggau untuk mendukung kader-kader PGRI yang maju sebagai Calon Legislatif Kota, Provinsi  maupun Nasional.

Atas dasar pernyataan Ketua PGRI Kota Lubuklinggau tersebut, Ketua Fraksi PKB Raden Syalendra mulai angkat bicara.

Menurutnya, wajar- wajar saja jika himbauan dari Ketua PGRI Kota Lubuklinggau untuk peduli kepada kader-kader PGRI yang mencalonkan diri di pesta demokrasi Pileg 2019 mendatang.

“Namun, kita sama-sama juga mengharapkan agar PNS Guru tidak dibawa ke ranah politik praktis,”pesannya, Kamis, (28/11/2018).

Sebab, lanjut Raden saat ini sama-sama masih terus dan sedang berjuang untuk mewujudkan pendidikan yang berkwalitas, merata dan berkeadilan buat seluruh warga Kota Lubuklinggau dan ini adalah PR bersama.

“Bagaimana meningkatkan kapasitas SDM guru-guru kita dan pemenuhan fasilitas proses belajar mengajar sehingga kedepan generasi penerus kita akan menjadi generasi yang berkwalitas, berakhlak dan siap dalam menghadapi perubahan dunia yang begitu cepat,”pungkasnya.

Penulis : Reki Alpiko –
Copyright@lingauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top