Connect with us

Polsek Rawas Ilir Gelar Ruqyah Bagi Pemakai Narkoba

MLM Media

Polsek Rawas Ilir Gelar Ruqyah Bagi Pemakai Narkoba

Foto : Saat Giat Ruqyah Berlangsung

MURATARA, LK – Setelah terbentuknya Forum Pemersatu Masyarakat Pemberantas Narkoba (FPMPN),Jajaran Polsek Rawas Ilir padaSenin, (03 /12/2018) sekira pukul 09.15 WIB, bertempat di Desa Beringin Makmur II Kecamatan Rawas Ilir Kab. Muratara, di laksanakan Ruqyah Terhadap Pemakai atau pengguna Narkoba,

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media linggauklik.com, giat ruqyah dilakukan bagi pemakai yang dengan Sungguh-sungguh ingin berubah dan tidak mau lagi mengkonsumsi narkoba denganmendatangkan Ustadz Redho dan Team QH ( Qur, anik Hialing Internasional Provinsi Sumatera Selatan.

Hadir dalam giat tersebut, unsur Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat maupun Tokoh Daerah sekaligus memberikan apresiasi kepada Polsek Rawas Ilir yang dengan sungguh – sungguh membantu memberantas peredaran narkoba dan mengarahkan masyarakat tidak memakai Narkoba lagi.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Rawas Ilir, Iptu Aprinaldi menjelaskan bahwa giat ruqyah ini dilaksanakan setelah di lantiknya Forum Pemersatu Masyarakat Pemberantas Narkoba (FPMPN). Kemudian dilanjutkan pencerahan agama,

“Setelah itu, di berikan penindakan medis oleh Puskesmas Kecamatan Rawas Ilir selama 10 x pertemuan secara gratis, dan akan mendapatkan kartu berupa surat telah bersih dari Narkoba,”jelas Iptu Aprinaldi, Senini (03/12/2018).

Lebih lanjut, Kapolsek Rawas Ilir, Iptu Aprinaldi menerangkan bahwa dalam giat ruqyah ini Kanit bhinmas, Bripka Anizar berperan langsung mengundang Team tersebut ke Rawas Ilir.

“Pendanaan giat ruqyah ini dari Personel Polsek Rawas Ilir yang dengan ikhlas untuk membantu masyarakat Rawas Ilir terbebas dari Narkoba,”terangnya.

Dirinya bersyukur giat ruqyah berjalan aman dan kondusif hingga berakhir pukul 15.10 WIB.

“Semoga nanti diseluruh Desa dan Kecamatan Rawas Ilir, dapat membentuk Forum Pemersatu Masyarakat Pemberantas Narkoba ( FPMPN ),dengan legalitas yang sudah ada,”pungkasnya.

Penulis : Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in MLM Media

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top