Connect with us

Pemuda Dukung Polsek Rawas Ilir Berantas Narkoba dan Tempat Prostitusi

Kriminal

Pemuda Dukung Polsek Rawas Ilir Berantas Narkoba dan Tempat Prostitusi

MURATARA, LK – Komitmen Kepolisian Sektor (Polsek) Rawas Ilir dalam memberantas penyalahgunaan Narkoba dan sarang prostitusi terselubung di Cafe-cape disambut baik pemuda Rawas Ilir.

Abdul Aziz, selaku pemuda asli Rawas Ilir mengapresiasi dan mendukung penuh langkah-langkah yang akan ditempuh Polsek Rawas Ilir demi terwujudnya masyarakat yang aman dan kondusif.

“Kita apresiasi Komitmen Polsek yang baru dan memberikan dukungan moril agar memantau secara intens keberadaa Cafe-cafe yang sangat meresahkan masyarakat di Rawas Ilir dan sudah terbukti disalah satu kafe diamankan pemuda usai pesta ekstasi,”tegas Aziz, Sabtu (24/11/2018).

Untuk itu,lanjut Aziz sapaan akrab Advokad Muda ini, jika tindakan secara pendekatan persuasif yang dilakukan Kepolisisan bersama unsur Tripika dan Tokoh Masyarakat tidak diindahkan oleh pemilik Cafe tersebut,maka tindakan tegas harus dilakukan.

“Tutup segera jika secara baik-baik tidak direspon daripada masyarakat bertindak dengan caranya sendiri,”terangnya.

Sebelumnya, Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Rawas Ilir, Iptu Aprinaldi mengungkapkan bahwa pihaknya sangat merespon akan  keberadaaan Cafe di Desa Beringin Makmur II Kecamatan Rawas Ilir yang ditolak masyarakat karena dinilai merusak tatanan moral.

“Kita akan lakukan musyawarah terlebih dahulu dengan unsur Tripika dan Tokoh Masyarakat dan melakukan kroscek kelapangan akan kebenaran informasi tersebut,”terang Iptu Afrinaldi melalui sambungan telepon, Jum’at (23/11/2018).

Apabila benar, lanjut Kapolsek tempat Cafe tersebut disalahgynakan sebagai warung remang-remang dan ajang pesta narkoba,maka tindakan yang dilakukan peringatan terlebih dahulu.

“Namun, jika tindakan persuasif tidak diindahkan oleh pemilik Cafe tersebut,maka kita lakukan tindakan tegas dan tidak menutupkemungkinan Cafe tersebut kita tutup,”pungkasnya.

Penulis : Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top