Connect with us

Misno : PJU di RT 08 Kelurahan Lubuk Tanjung Segera Diperbaiki Dalam Waktu Dekat

Lubuklinggau

Misno : PJU di RT 08 Kelurahan Lubuk Tanjung Segera Diperbaiki Dalam Waktu Dekat

Foto Ist. Tim PSU Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, LK –Kepala Bidang (Kabid) Prasarana Sarana Utinitas (PSU) Kota Lubuklinggau, Misno Sarma langsung merespon terkait adanya laporan masyarakat di RT.08 Jalan Ruslan Atun Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat I, bahwa ada beberapa lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang padam.

Menurut dia,semua pengaduan dari masyarakat mengenai lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang mengalami kerusakan atau tidak menyala akan segera diperbaiki.

“Kita akan schedule terlebih dahulu menunggu giliran. Insya Allah PJU di RT 08 Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat I Segera diperbaiki dalam waktu dekat,”tegasnya melalui via telepon pribadinya, Senin (17/12/2018).

Lebih lanjut diterangkan Kepala Bidang (Kabid) PSU, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Lubuklinggau, Misno Sarma menuturkan jika persoalan tiang listrik saluran rumah  adalah kewenangan daripada PLN dan pihaknya hanya bisa mengusulkan.

“Namun, jika keadaan darurat PLN belum bisa memenuhi, maka pihaknya bisa menganggarkannya sekaligus untuk kebutuhan pemasangan Penerangan Jalan Umum,”pungkasnya.

Penulis : Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top