Connect with us

Melawan Saat Ditangkap, DPO Pencurian Disertai Pemerkosaan Tewas Ditembak

Kriminal

Melawan Saat Ditangkap, DPO Pencurian Disertai Pemerkosaan Tewas Ditembak

Foto : Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono Saat Mebunjukkan Barang Bukti

LUBUKLINGGAU, LK – Satu tahun semoat buron, Fredi alias Bojes (25) warga Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan I Kota Lubuk Linggau, tewas ditembus timah panas Tim Sat Reskrim Polres Lubuklinggau pada Selasa, (04/11/2018) sekira pukul 19.00 WIB

Pelaku perampokan dan pemerkosaan ini terpaksa dilakukan tembakan terarah karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap dan tidak mau penyerahkan diri. .

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono menerangkan bahwa tindakan tegas dilakukan oleh Anggotanya dikarenakan pelaku berusaha melarikan diri dan melawan saat akan ditangkap.

Dimana penangkapan pelaku ini berdasarkan Laporan Polisi: LP B- 382 / IX /2017 tertanggal 29 September 2017 atas korbannya berinisial LWA.

“Pelaku tidak sendirian saat menjalankan aksinya. Namun, bersama pelaku Gepeng yang saat ini telah menjalani hukuman,”terangnya.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, para pelaku saat itu melakukan aksi pencurian di kediaman LWA dengan cara merusak jendela dan naik ke lantai 3. Pada saat kejadian korban LWA yang sedang tidur mendengar suara berisik

Kemudian korban terbangun dan menuju kamar kecil untuk buang air kecil di lantai bawah. Naas, saat korban akan kembali ke kamarnya langsung disekap oleh pelaku Fredi dari arah belakang dan langsung memperkosanya.

“Usai melampiaskan nafsu bejatnya, Fredi langsung mengambil barang -barang milik korban berupa 1 ( satu ) unit handphone merk Oppo A37 warna gold, 1 (satu) unit handphone BB Gemini, dan 1 (satu) unit hp Nokia 105 serta uang tunai Rp 3 juta,”tutupnya.

Berdasarkan penyelidikan diketahui bahwa pelaku ada terlibat lima kasus pencurian lainnya di wilayah hukum Polres Lubuk Linggau.

Penulis :Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top