Connect with us

Letkol Inf M. A’an Setiawan : Kekuatan Terbesar TNI Adalah Rakyat

MLM Media

Letkol Inf M. A’an Setiawan : Kekuatan Terbesar TNI Adalah Rakyat

Letkol Inf M. A’an Setiawan Sedang Bincang-Bincang Saat Meninjau Sasaran TMND di Kelurahan Karya Makmur(SP9) Kecamatan Nibung Kabupaten Muratara

MURATARA, LK – Dandim 0406/MLM, Letkol Inf M. A’an Setiawan menerangkan bahwa TNI pada prinsipnya bekerja bersama rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat.

“Karena kekuatan terbesar TNI adalah rakyat. Oleh karena itu kalau TNI bersatu dan kompak dengan rakyat, maka kekuatan dari negara manapun tidak akan bisa menghancurkan dan menguasai NKRI,”jelas Letkol Inf M. A’an Setiawan usai meninjau sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)di Kelurahan Karya Makmur (SP 9) Kecamatan Nibung Kabupaten Musi Rawas Utara; Rabu (09/01/2019).

Untuk itu, lanjut Dandim 0406/MLM mari kita semua jangan lengah, karena Kelengahan akan menjadikan kita lemah, dan kelemahan akan membuat kita kalah dan Kekalahan akan mengakibatkan kita hancur (kata dari Panglima Besar Jenderal Sudirman),”pesannya.

“Maka tujuan dilakasanakan kegiatan TMMD ini yakni meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan kecintaan terhadap NKRI, menimbulkan kembali sifat ke-gotong royongan antar warga, memberikan kesadaran kepada warga untuk Ikut Bela Negara sesuai yang tercantum dalam pasal 30 pada UUD 1945 serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,”pungkasnya.

Penulis : Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in MLM Media

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top