Connect with us

Kgs Effendi Fery : Kami Merasa Kehilangan

Lubuklinggau

Kgs Effendi Fery : Kami Merasa Kehilangan

Foto Alm. Ezza Saat di Rawat di RS Siti Aisyah

LUBUKLINGGAU, LK – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kota Lubuklinggau
pada Rabu (21/11/2018) sekira pukul 14.00 WIB kehilangan anggota terbaiknya saat sedang menjalankan tugas.

Ezza Firmansyah Putra (19) warga Jalan Letkol Atmo RT. 03 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I mengalami insiden jatuh dari atas mobil Pemadam Kebakaran (PBK) saat mengambil air di Kelurahan Siring Agung dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Siti Aisyah.

Namun, setelah dirawat secara intensif nyawa Ezza tidak dapat tertolong lagi karena mengalami pendarahan. Jenazah almarhum kemudian dibawa ke rumah duka dan langsung dimakamkan sore ini juga.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kota Lubuklinggau, Kgs Effendi Fery menyampaikan turut bela sengkawa atas meninggalnya salah satu personel PBK saat sedang menjalankan tugas.

“Besok, (Kamis,22/11/2018-red) sebanyak 174 personel pemadam Kebakaran Kota Lubuklimggau akan membaca surat yasin di Masjid Baitul Amin untuk mendo’akan almarhum Ezza,”terangnya.

Almarhum Ezza lanjut Kgs Effendi Fery mulai bergabung di Dinas Pemadam Kebakarandan Penanggulangan Bencana (DPKPB) sejak Agustus 2016 sampai dengan sekarang ini.

“Kami sangat merasa kehilangan almarhum. Semoga beliau diterima disisi-Nya dan diampuni segala dosanya,”tutupnya.

Penulis : Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top