Connect with us

Kapolsek Rawas Ilir Inisiator Mediasi Warga Dengan Perusahaan

MLM Media

Kapolsek Rawas Ilir Inisiator Mediasi Warga Dengan Perusahaan

KAPOLSEK Rawas Ilir, Iptu Aprinaldi Saat Melakukan Survey

MURATARA, LK – Demi mewujudkan wilayahnya aman dan kondusif, Kapolsek Rawas Ilir, Iptu Aprinaldi menginisiasi terselenggaranya Mediasi lanjutan permasalahan tuntutan masyarakat untuk perbaikan Jalan.

Diketahui jalan yang mengalami kerusakan mulai dari Simpang Pos Babinsa Desa Belani sampai dengan Simpang Riam Desa Beringin Makmur I Kecamatan Rawas Ilir.

Hadir dalam rapat tersebut yakni, Camat Kecamatan Rawas Ilir, Heri Martoni, Danramil 0406, Kapten Inf Agus Cahyono diwakili 2 Babinsa, Kapolsek Rawas Ilir, Iptu Aprinaldi diwakili Kanit Sabara Ipda Gultom beserta 4 Personel, Para Kades dan Sekdes Tanjung Raja, Billy dan perwakilan dari Perusahaan serta warga.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Rawas Ilir, Iptu Aprinaldi menuturkan bahwa pihaknya telah melakukan pendekatan secara persuasif kepada warga yang akan menutup atau memportal jalan lantaran kesal Jalan di Kecamatan Rawas Ilir rusak parah.

“Kita sudah melakukan survey dn turun langsung ke lapangan dan memang kondisi jalannya cukup memprihatinkan. Maka pada Rabu (19/12/2018) pukul 11.00 WIB telah berlangsung rapat mediasi lanjutan dengan harapan  ada solusinya,”tutur Iptu Aprinaldi.

Lebih lanjut Kapolsek menegaskan bahwa dari hasil rapat mediasi tersebut diperoleh suatu kesimpulan yang menjadi keputusan bersama.

“Hasilnya, masing-masing perusahaan menyiapkan 14 mobil Sirtu (koral-red) dan 3(tiga)mobil batu gunung.
Apabila material belum ada yang datang, masyarakat jangan mengambil langkah sendiri tanpa koordinasi dengan pihak Tripika,”pungkasnya.

Penulis : Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in MLM Media

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top