Connect with us

Inclinator Bukit Sulap “Pancing” Daya Tarik Wisatawan

Lubuklinggau

Inclinator Bukit Sulap “Pancing” Daya Tarik Wisatawan

Foto Inclinator di Kawasan Objek Wisata Bukit Sulap

LUBUKLINGGAU, LK – Terobosan Pemerintah Kota (Pemkot)  Lubuklinggau dalam memajukan dunia pariwisata di Kota Lubuklinggau cukup diacungi jempol. Seperti halnya, pembangunan destinasi objek wisata Bukit Sulap yang masuk dalam kawasan Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS) ini.

Dimana Pemerintah Kota Lubuklinggau sangat serius dan terus berbenah serta menata kawasan objek wisata Bukit Sulap mulai dari pembangunan Gazebo, Shelter, maupun pembangunan Inclinator (kereta miring) dengan panjang 600 meter dan menjadi yang terpanjang di Indonesia dengan kemiringan hingga 40 derajat.

Oleh sebab itu, pembangunan Inclinator (kereta miring) tersebut diharapkan dapat menambah daya tarik para wisatawan lokal, nasional maupun manca negara untuk berkunjung ke Kota Lubuklinggau.

Selain itu, pembangunan Inclinator (kereta miring) yang menjadi Icon kebanggaan warga Kota Lubuklinggau ini, untuk mensuport event-event nasional maupun Internasional seperti event mountain bike yang diselenggarakan setiap tahunnya.

Namun, Inclinator (kereta miring) yang dibangun dengan anggaran milyaran rupiah tersebut hanya “tinggal nama saja”.

Pasalnya, hingga saat ini inclinator (kereta miring) tersebut tidak dapat difungsikan sebagai mana mestinya alias mangkrak.

Ayu (24) wanita asal Batu Raja Kabupaten OKU menuturkan dirinya sengaja berkunjung ke Kota Lubuklinggau hanya untuk menikmati keindahan Kota Lubuklinggau dari atas Bukit Sulap dengan mencoba menaiki Inclinator (kereta miring).

Akan tetapi, keinginannya mencoba menaiki kereta miring tersebut belum terwujud.

“Saya searching di internet tentang Inclinator yang ada di Bukit Sulap Lubuklinggau dan kelihatannya unik, sehingga membuat saya penasaran untuk mencoba. Tapi setelah kesini ternyata keretanya tidak bisa jalan,” tutur Ayu sedikit kecewa, Rabu (14/11/2018).

Penulis : Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2018

 

3 Comments

3 Comments

  1. ngigal

    14 November 2018 at 17:17

    kok tak jalan Bensinnya abis ya

  2. ngigal

    14 November 2018 at 17:35

    judul pasnya ayu kecewa!@#$%^&*()_+_)(*&^%$#$%^&*()

  3. Reanida

    14 November 2018 at 18:05

    Ayu ting ting sangat kecewa 😑

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top