Connect with us

Herman Sawiran : Aset Yang Ada Saja Terbengkalai, Mau Urus Aset Lain

Kriminal

Herman Sawiran : Aset Yang Ada Saja Terbengkalai, Mau Urus Aset Lain

Foto : Herman Sawiran, Ketua Aktivis GSUU

LUBUKLINGGAU, LK – Viralnya pernyataan Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe saat sambutan Musrenbang beberapa waktu lalu terkait polemik aset Kabupaten Musi Rawas yang ada di wilayah Kota Lubuklinggau membuat Ketua Aktivis  Gerakan Sumpah Undang Undang (GSUU) yang tak asing lagi angkat bicara.

Menurut dia, aset yang menjadi polemik saat ini bukanlah milik pribadi Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe maupun Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan melainkan milik Negara dan rakyat.

“Jadi, biarkan Pusat yang menilai dan memberi sanksi jika ada pelanggaran hukum,”jelas Aktivis kawakan ini melalui Via telepon pribadinya, Rabu (28/11/2018).

Lebih lanjut Herman Sawiran menegaskan, sebaiknya Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe lebih fokus pada aset yang dimiliki Kota Lubuklinggau. Namun, bukan serta merta semua aset yang ada harus diserahkan ke Kota Lubuklinggau.

“Lihat saja banyak aset bangunan di Kota Lubuklinggau yang terbengkalai, seperti Kolam renang, Sport Center, bangunan-bangunan shelter di Bukit Sulap yang tak terawat dan masih banyak lagi. Jadi, aset yang ada saja terbengkalai, kok mau urus aset Kabupaten lain,”tegasnya.

Selain itu, lanjut Pria yang dikenal sebagai aktivis penyambung lidah rakyat ini, Pemerintah Kota Lubuklinggau saat ini harus menjalankan Visi dan Misinya sesuai dengan apa yang disampaikan saat kampanye.

“Fokusla pada Visi-Misi dan program kerja agar Lubuklinggau lebih baik lagi kedepannya. Coba lihat di Simpang RCA masih banyak Anjal dan Gepeng berkeliaran, artinya masih banyak PR Walikota Lubuklinggau,”pungkasnya.

Penulis : Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top