Connect with us

Hendak Transaksi Sabu, Pria Paruh Baya Asal Desa Mataram Ini Diringkus Polisi

Kriminal

Hendak Transaksi Sabu, Pria Paruh Baya Asal Desa Mataram Ini Diringkus Polisi

Pelaku Wargo (50) warga Desa Mataram Saat Diamankan di Mapolsek Purwodadi

#Turut Diamankan Deni Muchtar Warga Kota Bengkulu

MUSI RAWAS, LK – Wargo (50)warga Dusun I Desa Mataram Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas diringkus Anggota Polsek Purwodadi di Jalan Pasar Kamis Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas, pada Minggu (23/12/2018) sekira pukul 19.45 WIB.

Berdasarkan data yang dihimpun awak media linggauklik.com pelaku an. Wargo diringkus setelah mendapatkan informasi dari masyarakat jika pelaku akan bertransaksi narkoba.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Purwodadi, Iptu Suwarman membebarkan telah mengamankan pelaku an. Wargo usai mendapatkan informasi juka di Tempat Kejadian Perkara (TKP) akan terjadi transaksi narkoba oleh pelaku.

Kemudian Anggota Polsek Purwodadi langsung melakukan pengintaian dan mendapati pelaku sedang duduk diatas sepeda motornya.

Turut Diamankan Deni Muchtar (41) warga Kota Bengkulu

“Saat dilakukan pengeledahan, didapatkan bungkusan sebanyak 5(lima) klip yang diduga sabu. Selanjutnya pelaku langsug diamankan ke Mapolsek Purwodadi,”jelas Iptu Suwarman.

Adapun barang bukti labjut Kapolsek, yang berhasil diamankan dari tangan pelaku yakni 5(lima) bungkus klip diduga narkoba jenis sabu,
1(satu)unit sepeda motor Honda Beat warba merah/hitam Nopol BD 3452 CP, uang tunai Rp. 10.000,- dan 1(satu) unit handphone Nokia.

Barang Bukti Yang Berhasil Diamankan dari Tangan Pelaku

Setelah dilakukan pengembangan diketahui barang narkoba yang diduga jenis sabu tersebut didapatkan pelaku dari seorang laki-laki yang juga turut diamankan Anggota Polsek Purwodadi dari rumah singgahnya di Kampung IV Kecamatan Megang Sakti an. Deni Muchtar alias Gulam ( 41) yang berprofesi sebagai pengelola Pasar Malam, di Jalan A Yani RT.01 RW. 01 Kelurahan Kebun Keling Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu.

“Saat Ini kedua pelaku diserahkan ke Sat Res Narkoba Polres Musi Rawas guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut,”pungkasnya.

Penulis :Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top