Connect with us

GSUU : Desak Wako dan Wawako Terpilih Bangun Linggau Tanpa Pandang Bulu

Lubuklinggau

GSUU : Desak Wako dan Wawako Terpilih Bangun Linggau Tanpa Pandang Bulu

 

ORATOR GSUU,Herman Sawiran

#Suara Tidak Dominan, Kepentingan Masyarakat “Terabaikan”

#Kelurahan Siring Agung Krisis Lampu PJU

LUBUKLINGGAU, LK –PERHELATAN akbar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)Kota Lubuklinggau telah usai. Dimana, pasangan H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar telah terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau periode 2018-2023.

Namun, Orator Gerakan Sumpah Undang -Undang, Herman Sawiran saat ini masih merasakan aura Pilkada.

Pasalnya, menurut dia bagi Kelurahan atau wilayah yang ada di Kota Lubuklinggau saat Pilkada 27 Juni lalu “minim” mendukung Walikota dan Wakil Walikota terpilih kecil harapan mendapatkan perhatian.

“GSUU mendesak Wako dan Wawako terpilih bangun linggau tanpa pandang bulu. Masyarakat yang tidak mendukung Nansuko saat Pilkada jangan dianaktirikan,”jelas Aktivis senior ini, Senin (17/12/2018).

Lebih lanjut Herman Sawiran menegaskan bahwa Seyogyanya Walikota dan Wakil Walikota yang terpilih lebih arif dan bijaksana serta semakin dewasa .

“Jangan karena perolehan suara yang tidak dominan di suatu wilayah saat Pilkada kemarin, kepentingan masyarakat “terabaikan”. Contoh, daerah Ulu Malus cukup memprihatinkan, periode pertama Nansuko, tak tersentuh pembangunan Pemkot. Periode ke-2 apalagi samo tau bae,”tegasnya.

Selain itu, lanjut dia di Kelurahan Siring Agung, masyarakat sangat prihatin akibat krisis fasilitas lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang luput dari perhatian Pemerintah Kota Lubuklinggau.

“Kito berharap Wako dan Wawako terpilih serta Dinas Perkim Kota Lubuklinggau bidang PSU, tolong diperbaiki lamou disini, supayo terang dan menekan angka kriminalitas dimalam hari. Alihkanlah anggaran APBD itu untuk kepentingan masyarakat . Berhentilah ngabisin anggaran untuk ngejar mimpi yang tak memiliki azaz manfaat,”harapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) PSU Kota Lubuklinggau, Misno Sarma saat diminta konfirmasi melalui via telepon pribadinya sedang tidak aktif sampai berita ini diterbitkan.

Penulis : Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top