Connect with us

Eks Warga Jaya Yudha Temu Kangen Bersama Kolonel Inf Dede Indrajat

Lubuklinggau

Eks Warga Jaya Yudha Temu Kangen Bersama Kolonel Inf Dede Indrajat

KOLONEL Inf Dede Indrajat (Mengenakan Celana Levis Warna Biru) Saat Temu Kangen Bersama Keluarga Besar Eks Jaya Yudha/Mantan Anggota Yonif 144 di Hakmaz Taba Hotel

LUBUKLINGGAU, Lk –Keluarga besar Eks Jaya Yudha atau mantan Anggota Yonif 144 gelar temu kangen bersama Kolonel Inf Dede Indrajat di Hotel Hakmaz Taba Jalan Yos Sudarso No 28 Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau, Jum’at (21/11/2018) sekira pukul 20.00 WIB.

Kolonel Inf Dede Indrajat menuturkan bahwa giat temu kangen ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, walaupun saat ini terpisahkan oleh jarak dan waktu.

“Mudah-mudahan tali silaturahmi ini tetap terjaga sampai kapanpun dan dimanapun kita bertugas dan berada,”harap Kolonel Inf Dede Indrajat.

Lebih lanjut dia menegaskan bahwa hal yang terpenting adalah tetap memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 (delapan) wajib TNI.

“Yonif 144 ada dimana-mana. Tapi tetap satu dengan semboyan Jaya Yudha – Murni Berani. Mari tetap konsisten untuk sama-sama menjunjung tinggi nama besar Jaya Yudha – Murni Berani,”pungkasnya.

Penulis : Reki Alpiko-
Copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top