Connect with us

Camat Siap Bertindak Jika Ada Pengaduan Tertulis

Kriminal

Camat Siap Bertindak Jika Ada Pengaduan Tertulis

Foto Camat Kecamatan Rawas Ilir, Heri Martoni

MURATARA, LK – Heri Martoni selaku Camat Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara ( Muratara)angkat bicara terkait adanya desakan dari pemuda Rawas Ilir agar Cafe yang disinyalir sarang narkoba dan prostitusi di wilayah kerjanya ditutup.

Menanggapi hal tersebut, Heri sapaan akrab Camat Rawas Ilir ini meminta kepada saudara Abdul Aziz agar segera mengirimkan laporan resmi secara tertulis sehingga bisa ditindaklanjuti.

Namun, lanjut Heri Martoni pihaknya harus terlebih dahulu berkoordinasi dengan Unsur Tripika khusnya Kapolsek Rawas Ilir.

“Kewenangan memaksa itukan ada pada Polisi, apalagi di dukung dengan alat bukti tindak pidananyo,”jelas Heri Martoni melalui pesan singkat WhatsApp, Jum’at (16/11/2018).

Sementara itu, Abdul Aziz selaku pemuda Rawas Ilir saat dikonfirmasi menyampaikan jika dirinya Senin, (19/11/2018) akan melayangkan surat secara tertulis kepada pihak terkait dalam hal ini Camat Kecamatan Rawas Ilir.

“Saya sebagai pemuda asli Rawas Ilir sangat prihatin dengan adanya pembiaran dari pihak terkait akan keberadaan tempat-tempat hiburan malam atau Cafe-cafe yang terindikasi¬† menjadi sarang narkoba dan prostitusi terselubung,”tegasnya.

Selain itu, Aziz juga menyayangkan pihak Camat dan unsur terkait yang terkesan tutup mata.

“Semestinya pak Camat dan unsur Tripika kroscek ke lapangan jangan menunggu pengaduan dari masyarakat dulu baru bertindak. Padahal sudah terbukti baru-baru ini disalah satu Cafe di BM II terjaring pesta ekstasi,”pungkasnya.

Penulis : Reki Alpiko –

copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top