Connect with us

BNN Linggau Tes Urine 30 Awak Media Lokal, Ini Hasilnya

Kriminal

BNN Linggau Tes Urine 30 Awak Media Lokal, Ini Hasilnya


LUBUKLINGGAU, LK – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Lubuklinggau melakukan tes urine terhadap 30 awak media lokal yakni Linggau Pos, Musi Rawas Ekspres, Harian Silampari dan Silampari TV, yang berlangsung di Graha Linggau Pos, Kamis (15/11/2018) yang dimulai pukul 08.00 WIB.

Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Lubuklinggau, AKBP Edi Nugraho saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan pihaknya melakukan tes urine bekerjasama dengan PT. Wahana Semesta Linggau.

“Kegiatan ini inisiatif dari BNN sendiri dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari narkoba dengan harapan para awak media bisa bersinergi dalam mempublikasikan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN),”jelas Kepala BNN, Edi Nugroho.

Namun, ketika disinggung apakah ada indikasi dugaan penyalahgunaan narkotika sehingga tes urine itu dilakukan,  Kepala BNNK Lubuklinggau tersebut menampiknya

Kedepan, lanjut AKBP Edi Nugroho tidak menutup kemungkinan akan dilakukan tes urine terhadap rekan-rekan awak media lainnya.

“Ini murni kegiatan dari kita jelang akhir Tahun Anggaran dan hasil tes urinenya negatif semua,”pungkasnya.

Penulis : Reki Alpiko
Copyright@linggauklik.com 2018

1 Comment

1 Comment

  1. ngigal

    15 November 2018 at 14:05

    jiahhhh$%^&*()_)(*^& caro ngabisin anggaran

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top