Connect with us

Besok PPK se-Kota Linggau Akan Tandatangani Fakta Integritas

Lubuklinggau

Besok PPK se-Kota Linggau Akan Tandatangani Fakta Integritas

LUBUKLINGGAU, LK – Demi mewujudkan penyelenggara Pemilu yang sesuai Misi Komisi Pemilihan Umum yakni Pemilu yang Luber dan Jurdil, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau mengajak perangkat dibawahnya dalam hal ini Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Besok (Rabu, 16/01/2019-red)sekitar pukul 14.00 WIB, PPK se-Kota Lubuklinggau akan menandatangani Fakta Integritas sebagai akan menjalankan tahapan Pemilu yang Luber dan Jurdil,”terang Ketua KPU Kota Lubuklinggau, Topandri saat dijumpai diruang kerjanya, Selasa (15/01/2019).

Sedangkan, lanjut Topandri dalam waktu dekat pihaknya juga akan menggelar Bimbingan dan Teknis (Bimtek) terhadap KPPS se-Kota Lubuklinggau.

“Insyaallah dalam waktu dekat ini kita akan gelar Bimtek kepada KPPS agar memahami bagaimana mengisi Formulir CI dan lain sebagainya,”paparnya.

Namun, ketika disinggung awak media linggauklik.com terkait bagaimana persiapan Logistik Pilpres maupun Pileg, dirinya menegaskan bahwa sejauh ini persiapan Logistik aman.

“Untuk Kotak Suara sendiri kita sudah siap untuk 606 TPS.  Sementara untuk bilik suara kita masih mengunakan bilik suara yang lama. Dan saat ini kita masih menunggu surat suara lagi,”pungkasnya. (KTB-01)

Penulis : Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top