Connect with us

Belum Genap Tiga bulan Jalan Desa Karya Sakti Senilai Rp. 1,075 Milyar Sudah Rusak

MLM Media

Belum Genap Tiga bulan Jalan Desa Karya Sakti Senilai Rp. 1,075 Milyar Sudah Rusak

NAMPAK Jalan Senilai 1,75 Milyar Belum Genap 3 Bulan Sudah Mengalami Kerusakan

MUSI RAWAS, LK-  Peningkatan Jalan yang menelan Anggaran senilai Rp. 1.075.000.000,- di Desa Karya Sakti Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan belum genap 3 (tiga) bulan sudah mengalami kerusakan diberbagai titik sehingga patut diduga pengerjaannya asal jadi.

Berdasarkan hasil pantauan tim awak media dilapangan terlihat jalan yang lebarnya 3(tiga)meter dan panjang kurang lebih 1(satu) kilometer ini sudah mulai retak-retak dan terkelupas diberbagai titik.

Ngatila, wanita asal RT. 03 Desa Karya Sakti saat diwawancarai mengatakan bahwa  jika jalan didepan rumahnya baru sekitar 2(dua) bulan selesai di aspal. Akan tetapi sangat disayangkan jalan tersebut sudah banyak yang rusak.

“Tapi aneh, kok cepat sekali rusaknya padahal bangun jalan ini duitnya pasti banyak,”ungkap ibu Ngatila sambil terheran-heran, Selasa (18/12/2018).

Dirinya sebagai masyarakat berharap jalan ditempt tinggalnya segera di perbaiki.

“Kalo sudah diperbaiki, maka dapat memperlancar perekonomian warga di Desa kami,”harapnya.

Sementara itu, saat awak media mendatangi Kantor Dinas PU Bina Marga Kabupaten Musi Rawas, akses menuju pintu Kantor tertutup swhingga tidak bisa meminta konfirmasi terkait keluhan warga tersebut hingga berita ini diterbitkan.

Sebelumnya, diketahui Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melaluia Dinas PU Bina Marga di Tahun Anggaran 2018 telah menganggarkan peningkatan jalan Desa Karya Sakti dengan Pagu Anggaran Rp. 1.075.000.000 (satu milyar tujuh puluh lima juta rupiah).

Penulis : Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in MLM Media

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top