Connect with us

Aziz : Camat Segera Tutup Cafe yang Terindikasi Sarang Narkoba dan Prostitusi di Rawas Ilir

Kriminal

Aziz : Camat Segera Tutup Cafe yang Terindikasi Sarang Narkoba dan Prostitusi di Rawas Ilir

Foto Abdul Aziz

MURATARA, LK – Keresahan masyarakat akan keberadaan Cafe-cafe sebagai tempat penyalahgunaan narkoba dan prostitusi di Desa Beringin Makmur II Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara terjawab sudah.

Terbukti pada Rabu dini hari (14/11/2018) Anggota Polsek Rawas Ilir berhasil mengamankan SN (21) saat pesta narkoba jenis ekstasi di
Cafe Len Desa Beringin Makmur II dekat Bukit Hijau Estate Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara

Atas dasar hal tersebut, Abdul Aziz sebagai pemuda asli Rawas Ilir menilai keberadaan Cafe di Desa Beringin Makmur II tersebut sangat merusak tatanan sosial dan moral masyarakat Desa.

“Kejadian penangkapan narkoba semalam sudah menunjukkan bukti bahwa Cafe tersebut menjadi pusat peredaran narkoba dan patut diduga sebagai sarang prostitusi terselubung,”tegas Abdul Aziz, Kamis (15/11/2018).

Untuk itu, Aziz sapaan akrab Abdul Aziz meminta Camat Kecamatan Rawas Ilir bersama unsur Tripika untuk segera melakulan penutupan tempat tersebut.

“Camat tidak boleh tutup mata atas persoalan ini,”pintanya.

Sementara itu, Camat Kecamatan Rawas Ilir, Heri Martoni ketika dikonfirmasi awak media Linggauklik.com melalui sambungan telepon pribadinya, menuturkan dirinya sangat mendukung keinginan masyarakat agar Kecamatan Rawas Ilir bersih dari tindak pidana penyalahgunaan narkoba dan sarang prostitusi

Namun, lanjut Heri Martoni, sampai sejauh ini belum ada pernyataan resmi dalam bentuk tertulis dari saudara Abdul Aziz untuk meminta Cafe yang berada di wilayah kerjanya ditutup.

“Kita belum menerima surat tertulis dari Saudara Abdul Aziz, jika ada akan segera kita tindaklanjuti tentu dengan melibatkan unsur Tripika,”pungkasnya.

Penulis :Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top