Connect with us

Yuk Ikuti Lomba Video Singkat dan Kreatif Samsat Lubuklinggau, Pendaftaran Gratis Loh!

Foto Kanit Regident Polres Lubuklinggau Ipda Dedi A

Lubuklinggau

Yuk Ikuti Lomba Video Singkat dan Kreatif Samsat Lubuklinggau, Pendaftaran Gratis Loh!

LUBUKLINGGAU,LK-Dalam rangka apresiasi kepada wajib pajak, karena sudah membantu dan mendukung Pemerintah dengan patuh membayar pajak, Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Lubuklinggau menggelar lomba buat video tentang Samsat Lubuklinggau.

Kegiatan lomba membuat video pendek sendiri selama satu bulan, dan kegiatan pengiriman video sudah dimulai sejak 22 November hingga 21 Desember 2021.

Pendaftaran sendiri tidak dipungut biaya alias gratis, dan dapatkan hadiah menarik mulai dari voucher, sepeda, HP, hingga piagam pengahargaan.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kanit Regident Ipda Dedi A mengatakan, lomba ini sendiri sebagai bentuk apresiasi kepada Masyakat yang sudah taat pajak. Sehingga Samsat Lubuklinggau mengadakan lomba buat video pendek dan video kreatif.

Ipda Dedi menyebut, isi video sendiri berupa tentang testimoni pemutihan, ajakan pembayaran pajak, harapan untuk samsat, pelayanan pajak, hingga video tentang lucu samsat Kota Lubuklinggau.

“Video apapun tetap kami nilai, dan yang pasti video tidak mengandung unsur sara, kekerasan dan pornografi,”ujar Ipda Dedi kepada wartawan, Kamis (2/12/2021).

Ipda Dedi menjelaskan, untuk perlombaan ada dua pilihan pembuatan video, dimana satu, pembuatan video amatir atau singkat, dan yang pilhan satunya pembuatan video kreatif.

Sedangkan sambung dia, untuk proses pembuatan video sendiri, boleh pengambilan video dengan menggunakan HP atau kamera, videonya belum perna di upload dan belum perna diikut sertakan dalam lomba.

Sementara untuk durasi video video singkat itu minimal 30 detik, sedangkan untuk video kreatif minimal 2 menit dan maksimal 5 menit, dan yang pasti videonya harus berlatar belakang tentang  lingkungan samsat Kota Lubuklinggau, Samsat Corner, Samsat Keliling dan tentang Drive Thru.

“Dan perlu diingat pendaftarannya gratis loh, dan juga dibuka untuk umum, ayo bagi masyarakat kirimkan video kreatif kamu tentang Samsat,”kata Ipda Dedi.

Nanti terang dia, Video yang sudah dikirim akan dinilai dan hasilnya akan diumumkan pada tanggal 22 Desember 2021.(rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top