Connect with us

Yogi dan Bayu Terpilih Sabagai Presma STKIP PGRI Lubuklinggau

Lubuklinggau

Yogi dan Bayu Terpilih Sabagai Presma STKIP PGRI Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU,LK – Yogi Apriansyah dan Bayu Bangsawan terpilih menjadi Presiden dan wakil presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP-PGRI Lubuklinggau periode 2019/2020.

Yogi calon presma STKIP-PGRI Lubuklinggau dari Prodi Bahasa Indonesia merupakan Putra asli dari Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas dan mendaftarkan diri sebagai calon Presma dan di gandeng oleh Bayu Bangsawan dari Prodi PGSD.

Keduanya telah melakukan pendaftaran atau menyerahkan berkas kepada komisi pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) pada hari Rabu (2/1/2019) sekitar pukul 14.00 WIB, yang bertempat di Sekretarian Badan esekutif Mahasiswa STKIP-PGRI.

Tidak hanya Yogi dan Bayu yang mendaftarkan diri sebagai calon Presma, tapi juga ada kandidat pasangan dari Endi Kesuma Yang di dampingi oleh Tio Apriansyah selaku wakil.

Meraka telah mendaftarkan diri sebagai calon Presma juga, setelah itu, Jum’at (4/1/2019) sekitar pukul 21:30 telah dilakukan ferivikasi berkas yang dilakukan oleh angota KPUM.

Dan setelah itu, KPUM mengumumkan bahwasanya hanya satu calon yang lulus ferivikasi berkas atau lulus persyaratan yang di tetapkan oleh DPM/MPM dan KPUM.

Dan yang lolos ferivikasi berkas yaitu. Yogi Apriansyah Dan Bayu Bangsawan, maka dari itu KPUM dan DPM/MPM mengesahkan bahawasanya keduanya Lolos sebagai calon tunggal, dan dinyatakan secara aklamasi.

Presma terpilih Yogi Apriansya mengatakan dengan terpilihnya ia sebagai Presma, ia akan membangun persaudaraan dengan mahasiswa dan seluruh civitas kampus STKIP PGRI Lubuklinggau.

Ia akan Memberikan atau membuat suatu prestasi yang membanggakan untuk kampus STKIP-PGRI Lubuklinggau.

“Kita akan mengadakan kegiatan atau sebuah ivent yang bermanfaat bagi kampus dan mahasiswa,”kata Yogi.

Dilanjutkan ia selain itu saling bersinergi terhadap civitas kampus untuk memajukan dan mengharumkan nama kampus STKIP-PGRI Lubuklinggau.

Juga dikatakannta untuk mengabdi kepada masyarakat sekitar kampus dan memberikan wadah untuk mahasiswa berkreasi dan membangkitkan semngat mahasiswa untuk giat dalam berorganisasi agar mahasiswa tidak hanya jadi mahasiswa kupu-kupu (Kuliah pulang kuliah pulang).

“Mengaktifkan organisasi yang ada di kampus STKIP-PGRI Lubuklinggau dan memantau kegiatan UKM Secara berkala,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top