Connect with us

Windy Gadis Cantik di Lubuklinggau Sudah Enam Hari Hilang, Orang Tua: Pulanglah Nak

Foto Windy Gadis Cantik Asal Lubuklinggau yang hilang dari rumah sejak enam hari yang lalu, Foto istimewa

Lubuklinggau

Windy Gadis Cantik di Lubuklinggau Sudah Enam Hari Hilang, Orang Tua: Pulanglah Nak

LUBUKLINGGAU,LK –Seorang gadis bernama Windy (18) warga Jalan Gunung Lawu, Kelurahan Karya Bakti, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggai dikabarkan hilang setelah enam hari pergi dan tak pulang kerumahnya.

Dikabarkan orang tuanya, jika Windy pamit dengan orang tuanya pada hari Sabtu (23/1/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Akibatnya kedua orang tuanya Susanto dan Nora Septiana sudah mencari kemana-mana, namun hingga saat ini tak ada kabar beritanya.

Udin pakde Windy menuturkan bila keponakanya itu pamit dari rumah hendak pergi magang menjahit ditempat Yuli Fashion di Kelurahan Dempo belakang Polres Lubuklinggau.

“Kan dia (Windy) ini masih sekolah di SMK 2 kelas XII sekarang sedang Magang, tapi sampai magrib tidak pulang,” kata Udin mengawali ceritanya pada wartawan, Jumat (29/1/2021).

Karena hingga Magrib Windy tak kunjung pulang. Kedua orang tua mulai resah karena Windy  sebelumnya tak pernah keluar rumah sendirian, apalagi sampai pergi berlama-lama.

Mulai saat itu keluarga melakukan pencarian berbagai tempat, mulai tempat temannya, tempat kost, kontrakan, motel dan penginapan di Kota Lubuklinggau tapi belum ada kabar.

Keluarga mengenal selama ini, Windy tak pernah main jauh-jauh, bahkan saat menginap tempat pakdenya (Udin) saja ia tidak betah dan kadang memilih pulang ke rumahnya.

Bahkan pihak keluarga juga sudah mendatangi rumah Rama pacar Windy di Kelurahan Majapahit Kecamatan Lubuklinggau Timur I untuk mencari informasi.

Namun sayangnya, pihak keluarga Rama dianggap keluarga Windy tidak jujur, bahkan keluarga rama mengatakan bila Rama sampai saat ini juga tidak pulang ke rumah.

“Kami juga sudah mendatangi pacarnya Rama namun termasuk Rama ini juga tidak ada. Kami yakin anak kami ini sangat polos, untuk rencana minggat saja tidak mungkin, kami rasa inj pasti ada sesuatu,” ungkapnya.

Menurutnya, selain polos selama ini Windy dikenal sebagai gadis tidak banyak ulah. Setiap sehabis pulang sekolah Windy selalu pulang ke rumahnya.

“Mentel-mentelan (nakal) seperti anak nakal pada umumnya itu tidak pernah, biasanya sehabis sekolah pulang, paling diajak tetatanga keluar ngeprin baru dia (Windy) mau,” ujarnya.

Sementara Susanto orang tua Windy menambahkan, saat itu anaknya pergi dari rumah berjalan dari rumah mereka menuju tempat magangnya. Karena lokasinya tidak terlalu jauh hanya berjarak kurang lebih 500 meter.

“Karena biasanya seperti itu, saat pergi pake kaos biru, jilbab hitam celana hitam, pergi jalan kaki, karena jaraknya dari sini (rumah) kurang lebih hanya 500 meter dari sini,” ujarnya.

Ia juga mengaku saat Windy pamit pergi meninggalkan rumah, Windy tidak ada masalah dengan keluarga, dan sebagai orang tua Susanto merasa tak pernah memarahinya.

“Harapan kita ingin dia (Windy) pulang ke rumah, apa pun kondisinya kami orang tuanya minta dia (Windy) pulang ke rumah,” ungkapnya.

Sebagai langkah hukum dan khawatir terjadi apa-apa Susanto mengaku telah melapor ke Polres Lubuklinggau dengan harapan polisi segera melakukan pencarian.

“Upaya kita sudah lapor polisi harapan kita polisi segera melakukan pencarian, mengingat anak kita itu cewek takut terjadi apa-apa,” tambahnya.

Sekedar informasi bila ada yang menemukan atau mengetahui dapat menghubungi saudara kerabatnya
Tias 081377855295 dan pamannya Udin 081367551573.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2021

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top