Connect with us

Wartawan Linggau Turun ke Jalan, Galang Dana Korban Tsunami Banten

Lubuklinggau

Wartawan Linggau Turun ke Jalan, Galang Dana Korban Tsunami Banten

LUBUKLINGGAU,LK-Puluhan wartawan yang ada di Kota Lubuklinggau, turun langsung ke lampu merah Simpang RCA, untuk melakukan aksi penggalangan dana untuk Masyarakat korban tsunami di Banten, Selasa (25/12/2018) sekitar pukul 13.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Sebagaimana diketahui, pada Sabtu malam (22/12) telah terjadi bencana tsunami di Banten. Atas dasar itulah komunitas wartawan melakukan penggalangan dana untuk korban tsunami Banten.

Kegiatan tersebut juga merupakan wujud peduli Wartawan terhadap bencana tsunami di Banten. Oleh karenanya, Ketua Komunitas Wartawan Lubuklinggau Frans Kurniawan mengajak rekan-rekan wartawan untuk turun langsung ke lapangan melakukan aksi peduli Banten.

         Komunitas wartawan Lubuklinggau saat                           galang dana di lampu merah

“Kami komunitas wartawan Lubuklinggau turut berduka cita atas bencana yang terjadi pada saudara-saudara yang ada di Banten dan salah satu bentuk rasa duka cita tersebut adalah dengan melakukan aksi penggalangan dana,” ujar Fran Kurniawan yang merupakan wartawan dari Berita Pagi Selasa (25/12/2018).

Tujuannya  penggalangan dana ini bertujuan untuk meringankan beban pada saudara-saudara kita yang tertimpa bencana. Walaupun tidak banyak yang dapat dilakukan, semoga ini dapat membantu saudara-saudara yang ada di Banten.

Dilajutkan ia, nantinya dana hasil penggalangan dana akan dikumpulkan bersama dengan personil Polres Lubuklinggau.

“Polres Lubuklinggau juga akan melakukan kegiatan serupa pada malam tahun baru, setelah terkumpul barulah uang akan diserahkan kepada saudara kita,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top