Connect with us

Wartawan Linggau, Galang Dana Korban Tsunami Banten, Terkumpul Rp 6 Juta Lebih 

Lubuklinggau

Wartawan Linggau, Galang Dana Korban Tsunami Banten, Terkumpul Rp 6 Juta Lebih 

LUBUKLINGGAU,LK-Komunitas Wartawan Kota Lubuklinggau, berhasil menggalang dana sebesar Rp.6 juta lebih untuk para korban tsunami di Banten, Rabu (26/12/2018).

Pegalangan dana sendiri di pusatkan di lampu merah di Jl. Yosudarso Simpang RCA Kota Lubuklinggau

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat tinggi, terutama pengedara sepeda motor dan mobil yang melintas di lampu merah simpang rca,” kata koordinator penggalangan dana, Frans Kurniawan, Rabu.

Ia mengatakan, penggalangan dana ini bisa digelar berkat kerja sama antara wartawan yang bertugas baik di Musi Rawas, Lubuklinggau, dan Juga Muratara.

     Komunitas wartawan saat menghitung hasil          galangan dana untuk korban tsunami di                           Banten, Rabu (26/12/2018)

Penggalangan dana sendiri diteruskan ia berlangsung selama dua hari yakni dari Selasa (25/12/2018) sampai hari ini dan dimulai mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

“Hari pertama kita berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp3.860.800 sedangkan hari kedua sebesar Rp2.310.200 dan jika ditotal jumlahnya Rp6 juta lebih,”ujar Frans.

Dilajutkan ia, nantinya dana hasil penggalangan dana akan dikumpulkan bersama dengan personil Polres Lubuklinggau.

“Polres Lubuklinggau juga akan melakukan kegiatan serupa pada malam tahun baru, setelah terkumpul barulah uang akan diserahkan kepada saudara kita,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top