Connect with us

Warga RT 11 Kompak, Gotong Royong Bersihkan Irigasi Dekat Pembangunan Mushola Jannatun Aisyah

KOMPAK : Nampak warga Perumahan Griya Asri/Pondok Palem Indah, Tahap II, RT 11, Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, kompak gotong royong melakukan pembersihan Irigasi didekat lokasi akan dibangunnya Mushola Jannatun Aisyah.

Lubuklinggau

Warga RT 11 Kompak, Gotong Royong Bersihkan Irigasi Dekat Pembangunan Mushola Jannatun Aisyah

*Terima Kasih Kepada Donatur Yang Membantu Pembangunan Mushola Jannatun Aisyah

LUBUKLINGGAU LK-Warga Perumahan Griya Asri/Pondok Palem Indah, Tahap II, RT 11, Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, kompak gotong royong melakukan pembersihan Irigasi didekat lokasi akan dibangunnya Mushola Jannatun Aisyah.

Hal tersebut dibenarkan, Mai salah satu warga RT II sekaligus penjaga keamanan Perumahan Griya Asri/Pondok Palem Indah, Tahap II, saat dimintai keterangan, Sabtu (31/10/2020).

“Ya, kemarin (Jumat/30/10/2020), kami bersama-sama, gotong royong membersihkan irigasi didekat lokasi akan dibangunnya Mushola Jannatun Aisyah,” kata Mai.

Mai menjelaskan, sebenarnya sudah lama mendambahkan adanya bangunan mushola di RT 11, Tahap II ini, sebab untuk menjalankan ibadah selama ini agak jauh ke Masjid Assa, Adah, ditambah lagi jemaah dimasjid tersebut saat menjalankan ibadah cukup banyak.

“Artinya, sangat terbantu dengan dibangunnya, Mushola Jannatun Aisyah, di Perumahan Griya Asri/Pondok Palem Indah, Tahap II ini,” jelas pria ini.

Sementara itu, Ketua RT 11, Fandi mengatakan bahwa ia, kalau warga di RT 11 di Tahap II, cukup kompak gotong royong dalam berbagai kegiatan sosial.

Sebelumnya, melakukan perbaikan jalan didekat jembatan, pemasangan portal dibeberapa titik yang dianggap rawan.

“Dan baru-baru ini kerjasama gotong royong, membersihkan irigasi didekat mushola, sekaligus gotong royong membersihkan lokasi yang akan dibangunnya Mushola Jannatun Aisyah,” jelas Fandi.

Lebih lanjut, Fandi mengucapkan, terima kasih sebesar-besarnya kepada donatur yang ingin mendirikan mushola di Perumahan Griya Asri/Pondok Palem Indah, Tahap II, RT 11.

Setidaknya, dengan adanya mushola ini, warga bisa melakukan kegiatan keagamaan baik salat, dan tidak menutup kemungkinan akan ada kegiatan keagamaan lainnya.

Maka dari itu, kepada warga RT 11, untuk tetap kompak dalam segala hal, dan apabila ada permasalahan kiranya kita selesaikan secara bersama melalui musyawarah.

“Dan apabila, ada warga, donatur serta pihak develover Perumahan Griya Asri/Pondok Palem Indah, ingin memberikan bantuan silakan, akan diterima, karena apabila ada mushola dan kegiatan ibadah yang berbau positif otomatis, bisa menambah sekaligus menarik perhatian dan kepercayaan konsumen untuk mengambil kredit Perumahan Griya Asri/Pondok Palem Indah,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top