Connect with us

Warga Lubuk Tanjung Tagih Janji Kabid PSU Linggau

Lubuklinggau

Warga Lubuk Tanjung Tagih Janji Kabid PSU Linggau


LUBUKLINGGAU, LK- Yan (39) warga Jalan Ruslan Atun  RT. 08 Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat  I menagih janji Kepala Bidang (Kabid) PSU Kota Lubuklinggau, Misno Sarma.

Pasalnya, dia menuturkan bahwa hampir memasuki 2 (dua) pekan, lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang telah dijanjikan akan segera diperbaiki di Jalan Poros Belakang perbatasan Kelurahan Sukajadi dan Lubuk Tanjung hingga kini belum terealisasi.

“Yo, kami  tagih janjinyo. Ngapo sampe sekarang belum jugo diperbaiki,”tutur Yan saat dibincangi awak media linggaklik.com dikediamannya, Jum’at (28/12/2018).

Saat ini, lanjut dia masyarakat tidak butuh janji melainkan implementasinya.

“Dikhawatirkan jika kondisi lampu jalan mati, rawan kriminalitas dimalam hari,”terangnya.

Untuk itu, dia berharap pihak terkait segera memperbaiki lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di tempat tinggalnya dan di seluruh wilayah Kota Lubuklinggau pada umumnya.

“Kami berharap dinas terkait cepat tanggap dan jangan hanya ditampung di atas kertas saja keluhan dari masyarakat. Tidak hanya disini (Kelurahan Lubuk Tanjung-red) di tempat lain juga masih banyak yang mati lampu jalannyo,”harapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) PSU Kota Lubuklinggau, Misno Sarma saat dihubungi awak media linggauklik.com melalui via telepon pribadinya pertanggal 18 Desember 2018 hingga hari ini nomor teleponnya tidak aktif.

Sebelumnya, Kabid PSU Kota Lubuklinggau menjelaskan bahwa semua pengaduan dari masyarakat mengenai lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang mengalami kerusakan atau tidak menyala akan segera diperbaiki.

“Kita akan schedule terlebih dahulu menunggu giliran. Insya Allah PJU di RT 08 Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat I Segera diperbaiki dalam waktu dekat,”tegasnya melalui via telepon pribadinya, Senin (17/12/2018).

Penulis : Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top