Connect with us

Warga Keluhkan Premium Disejumlah SPBU di Lubuklinggau Dihapuskan

Lubuklinggau

Warga Keluhkan Premium Disejumlah SPBU di Lubuklinggau Dihapuskan

Nampak Sejumlah Pengendara Sedang Antrian Mengisi BBM Pertalite di SPBU Marga Mulya

LUBUKLINGGAU, LK –Penyaluran  Bahan Bakar Minyak (BBM)jenis premium disejumlah   Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU)di Kota Lubuklinggau sudah dihapuskan sejak sepekan yang lalu.

Hal ini berdampak kepada masyarakat yang biasanya mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM)jenis premium dan saat ini terpaksa beralih ke pertalite.

Berdasarkan pantauan dilapangan, sejumlah SPBU di Kota Lubuklinggau, yakni SPBU di kelurahan Marga Mulya dan SPBU di Kelurahan Lubuk Kupang tidak melayani lagi pengisian BBM jenis premium.

Intan (40) yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini menuturkan jika dirinya saat ini masih sangat membutuhkan BBM jenis premium.

“Kalo bensin premium di SPBU dak ado lagi, yo nak cak mano lagi (mau bagaimana lagi-red). Walaupun selisih harga pertalite dengan bensin cuma Rp.1.000, tapi biso dapat sayur satu ikat,”jelas ibu berkaca mata ini di SPBU Marga Mulya, Selasa (13/11/2018).

Sebelumnya, Taufikurrachman selaku Section Head Communications and Relations wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) saat dihubungi melalui telepon WhatshApp pribadinya, pada Senin (05/11/2018)menyangkal jika ada informasi di wilayah MLM premium akan dihapuskan.

“Itu informasi sepihak, kita pastikan info tersebut tidak benar,”tegasnya.

Namun, saat dihubungi kembali untuk diminta komfirmasi terkait penghapusan premium di sejumlah SPBU perwakilan pihak Pertamina wilayah Sumbagsel tersebut tidak bisa dihubungi sampai berita ini diterbitkan.

Penulis : Reki Alpiko
Copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top