Connect with us

Walikota dan Dansat Brimob Resmikan Gedung Barak Detasemen B Pelopor Petanang

Lubuklinggau

Walikota dan Dansat Brimob Resmikan Gedung Barak Detasemen B Pelopor Petanang

 

LUBUKLINGGAU,LK-Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe bersama dengan Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yuri Karsono potong vita tanda resminya gedung barak dan rumah dinas untuk personil Brimob Detasemen Petanang, Selasa (11/12/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan peresmian potong vita tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti, Waka Polres Lubuklinggau Kompol Zulkarnain, Kapolres Mura AKBP Suhendro, dan Dandim 0406 Letkol Kav Dodi Syamsurizal, Serta Kaden Brimob Detasemen B Pelopor Petanang AKBP Eko Yudi Karyoto.

Komandan Satuan Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yuri Karsono kedatangan ia dalam rangka kunjungan kerja, selain itu adalah pogram rutin.

“Saya kesini untuk melihat kinerja anggota saya disini,”kata ia kepada media.

Selain itu untuk meresmikan dan pemotongan vita bersama dengan walikota Lubuklinggau, sebab pihaknya telah mendapatkan gedung hibah dari Walikota yakni berupa Barak dan  rumah dinas.

selain itu kedepannya Detasemen petanang akan mendapatkan tanah hibah, sekitar kurang lebih 5 hektar, jadinya jumlah keseluruhan luas tanah di disini sekitar 8 hektar.

“Insyallah fasilitas yang ada akan berguna akan semakin lengkap untuk profesional anggota dalam bertugas,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top