Connect with us

Wajah Baru Lokalisasi Patok Besi Tanpa Narkoba

Foto peresmian lokalisasi patok besi menjadi kampung bersih narkoba

Lubuklinggau

Wajah Baru Lokalisasi Patok Besi Tanpa Narkoba

LUBUKLINGGAU,LK-Lokalisasi Patok Besi di RT 07 Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau, Kini, Rabu (4/8/2021) Dijadikan sebagai Kampung Tangguh Bersih Narkoba, Tujuannya tak lain untuk memberantas penyalahgunaan narkoba. Kini Kampung ini memiliki wajah baru yang bersih narkoba.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono mengatakan bahwa dari penggerebekan pekan lalu di kawasan patok besi, dari 277 yang diamankan, sebanyak 190 positif narkoba berdasarkan hasil tes urinenya.

“Berarti, 94 persen persen diwilayah ini digunakan untuk penyalahgunaan narkoba,” kata Kapolres kepada Wartawan, Rabu usai peresmian kampung bersih narkoba di Patok Besi.

Dijelaskan dia, orang di luar Lubuklinggau baik dari Palembang atau dari mana, tahu patok besi ini, bahwa disini banyak peredaran narkoba. Oleh karena dia mengajak warga Kelurahan RT Sumber Agung, 07 untuk sama-sama membersihkan kampung ini dari peredaran narkoba.

“Bersama pemerintah kota Lubuklinggau, mengajak agar warga disini tidak lagi menggunakan narkoba dengan dicanangkan kampung BERSINAR (Bersih Narkoba), juga kepada warga yang datang,” pungkas Kapolres.(rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top