Connect with us

Usai Lolos SKB Tidak Ada Wawancara, Langsung Pemberkasan Lalu Pengangkatan PNS

Lubuklinggau

Usai Lolos SKB Tidak Ada Wawancara, Langsung Pemberkasan Lalu Pengangkatan PNS

LUBUKLINGGAU,LK- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Lubuklinggau, memastikan tes tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS tahun 2018, akan dilaksanakan pada Minggu (9/12/2018).

Kabid Pengadaan pemberhentian dan informasi BKPSDM, Ahyar mengatakan seleksi SKB bertempat di SMP Negeri 2 Kota Lubuklinggau, dan seleksi sendiri menggunakan sistem CAT UNBK.

“Untuk waktu ujian sendiri selama 120 menit, 30 menit untuk persiapan dan 90 menit mengerjakan soal,”kata Ahyar, Jumat (7/12/2018).

Dilanjutkan ia, untuk tata tertib sendiri peserta harus hadir paling lambat 60 menit sebelum ujian dimulai, melakukan registrasi dan mengisi daftar hadir. Selain itu peserta hanya bole membawa KTP dan kartu tanda ujian saat mengerjakan soal.

Nantinya, untuk sistem penilaian sama seperti penilaian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), hanya saja di SKB tidak ada passing grade, nantinya nilai yang tertinggi akan lolos untuk ketahap selanjutnya.

“Nanti peserta yang lolos tidak ada lagi seleksi interview atau wawancara, nanti setelas ada pengumuman dari Paselnas, mereka yang lolos untuk melengkapi berkas dan selanjutkan pengusulan pengangkatan,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top