Connect with us

Truk-truk Berdimensi Besar Terpaksa Parkirkan Kendaraannya di Terminal Watas

Foto mobil truk besar bermuatan mobil terpaksa memarkikar mobil di terminal watas Lubuklinggau

Lubuklinggau

Truk-truk Berdimensi Besar Terpaksa Parkirkan Kendaraannya di Terminal Watas

LINGGAUKLIK-Truk trailer besar mengalami Kecelakaan di Jalan Lintas Lubuklinggau dan Curup, akibat mobil truk trailer terguling melintang di Jalan membuat perjalanan truk-truk berdimensi besar terhambat.

Lokasi kejadian tepatnya di Tanjakan Alam Beringin, Desa Mojorejo, Kecamatan Selupu Rejang Lumpuh, Kamis (13/1/2022). Informasinya peristiwa mobil terguling itu terjadi pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Salah satu driver truk berdimensi besar pengangkut mobil mobil baru atau Profit bernama Hadi (45) warga Palembang, menyebut jika dia dari pukul 09.00 WIB pagi, terpaksa menunggu di terminal Kelurahan Watas, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau.

“Pas baru nyampe diperbatasan tadi, kami dapet kabar dari kepolisian di timbanga perbatasan Curup-Lubuklinggau kalau jalan belum bisa dilalui,”kata Hadi saat diwawancarai wartawan, Kamis.

Lanjut dia, Karena diinfokan ada mobil terguling disana, sehingga dia dan teman-teman supir lainnya memilih memakirkan mobil di terminal watas dahalu sampai jalan benar benar bisa dilalui truk besar.

Di menyebut, karena mobilnya besar dan membawa mobil yang masih profit, sehingga dia tidak mau mengambil resiko, karena truk yang dia bawa tidak bisa diparkirakan sembarangan.

“Selain itu kita takut juga nanti disana terjebak, kita takut disana tidak ada rumah makan, jadinya kami lebih memilih untuk parkir disini,”tegasnya

Alhamdulillah sambung dia, disini pihaknya ada yang mengurus, dan di terminal atas inilah tempat yang aman menjadi tempat istirahat. watas

“Jadi kita menunggu sampai jalan pulih lagi baru berjalan ke Bengkulu,”ungkapnya.

Dia menyebut, kalau dia dari Kota Palembang hendak menuju Bengkulu, dan semestinya pada pukuk 13.00 WIB dia dan teman teman sudah sampai di Bengkulu, namun karena ada halangan jadinya terhambat.

Tentu karena peristiwa ini, dirinya mengalami Kerugian waktu dan kerugian keuangan dijalan.

“Karena banyak memakan waktu, jadi minumnyo lebih boros, makanya lebih boros, belum lagi rokok, karena duit makan misal Rp.200 ribu jadi bertambah,”keluhnya.(rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top