Connect with us

Tiket Kereta Api Kelas Ekonomi Habis Terjual Hingga 31 Desember

Foto: Nampak lonjakan penumpang di Stasiun Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau

Tiket Kereta Api Kelas Ekonomi Habis Terjual Hingga 31 Desember

LUBUKLINGGAU,LK-Tiket kereta api (KA) relasi Lubuklinggau-Kertapati untuk kelas EkonomI di Drivre III Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel), hingga tanggal 31 Desember 2019 sudah habis terjual.

“Menjelang libur Sekolah, Natal dan Tahun Baru untuk lonjakan penumpang sudah mulai terlihat di stasiun KA Lubuklinggau,”kata Kepala Stasiun KA Kota Lubuklinggau Sukarman, Rabu (18/12/2019).

Kata Sukarman, Dengan habisnya tiket KA bukit Serelo Kelas Ekonomi sudah sampai dengan tanggal 31 Desember sudah habis terjual.

Sementara lanjutnya, untuk KA Sindang Marga baik untuk kelas Bisnis dan Eksekutif masih tersedia cukup banyak.

“Diprediksi tiket kelas ekonomi akan habis sampai Januari 2020,”ungkapnya.

Sedangkan untuk tarif sambungnya, untuk KA Bukit Serelo kelas Ekonomi tarifnya masih normal, dan Untuk tarif KA Sindang Marga kelas Bisnis dan Eksekutif berlaku tarif batas bawah dan batas atas.

“Maksudnya Tarif bisa minimal dan bisa maksimal,”ujarnya.

Sukarman menghimbau Kepada para calon penumpang yang sudah kehabisan tiket KA bukit serelo ia anjurkan untuk bisa menggunakan KA Sindang marga. Karena ketersediaan tiket untuk KA Sindang Marga masih cukup banyak tersedia.

Selain itu Tiket bisa di pesan di loket-loket pemesanan, Indomaret, Alfamart atau loket-loket pemesanan lainya. Serta bisa dilakukan pemesanan di aplikasi KAI Acces.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top