Connect with us

Terpergok Warga, Maling Motor di Linggau Tertangkap Karena Ditinggal Temannya

Foto pelaku saat diamankan warga di JM Linggau

Lubuklinggau

Terpergok Warga, Maling Motor di Linggau Tertangkap Karena Ditinggal Temannya

LUBUKLINGGAU,LK-Warga Desa Lubuk Alai Kecamatan Sidang Beliti Ulu, Kabupaten Rejang Lebong, nyaris saja menjadi amukan warga di  Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Minggu (24/11/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.

Pasalnya pelaku yang diketahui bernama Yindra Saputra (21) diduga terpergok warga akan melakukan pencurian sepeda motor di Jalan Sejahtera Gang Karya Bhakti. Ia ditangkap saat masuk kehalaman parkir swalayan JM Kota Lubuklinggau.

Menurut keterangan warga sekitar, saat itu pelaku bersama dengan temannya akan melakukan pencurian sepeda motor. Mereka ke lokasi dengan menggunakan sepeda motor Matic.

Setiba di lokasi, pelaku akan mencuri sepeda motor Yamaha Vixion. Saat berusaha membuka kunci kontak sepeda motor korban bernama Teguh. Ibu korban langsung memergoki pelaku sedang berada di atas sepeda motor yang diparkir di teras rumah.

Lalu pelaku diteriakan  maling, dan pelaku berusaha untuk kabur begitu juga temannya. Apesnya lagi ia ditinggal temannya yang bertugas menunggu disepeda motor yang mereka kendarai.

Sedangkan karena ditinggal temannya, pelaku berusaha melarikan diri ke arah parkiran swalayan JM Linggau.

Lebih sial lagi sesampai di JM pelaku malah tertangkap oleh petugas Satpam yang mendengar teriakan warga. Lalu pelaku langsung diserahkan ke petugas Polres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kasat Reskrim AKP Alex saat dikonfirmasi ia membenarkan, dan saat ini petugas sedang dalam pemeriksaan dan pengembangan.

“Lagi pengembangan,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top