Connect with us

Terjadi Gangguan Koneksi Dari Pusat, Tes CPNS Tertunda 1 Jam

Lubuklinggau

Terjadi Gangguan Koneksi Dari Pusat, Tes CPNS Tertunda 1 Jam

LUBUKLINGGAU, LK -Saat melaksanakan tes CPNS dengan berbasis Computer Assisted Tes (CAT) di Kota Lubuklinggau sempat terjadi gangguan koneksi dari pusat, sehingga peserta harus menunggu lebih dari 1 jam dan mengulang untuk login kembali.

Salah satu peserta Sri Wahyuni (26) warga Kelurahan Kemuning, mengatakan jika ia mengikuti peserta pada Sesi kedua, sebelum mengikuti tes CAT, terlebih dahulu diajarkan cara login dan ujiannya

Lalu sekitar pukul 10.00 WIB, sekitar ratusan peserta masuk ke ruangan 1 dan ruangan 2, lalu semua peserta duduk di depan komputer masing-masing sesuai dengan nomor urut.

“Kami semuanya login dan memasukan kode submit, lembar soalpun terlampir,”kata Sri Wahyuni, Senin (5/11/2018).

Dilajutkan Sri, ada sekitar 15 menit mengisi materi tes, lalu saat fokus mengisi materi, terjadi gangguan pada koneksi diruang 1, sehingga semua peserta diruangan 1 harus menunggu koneksi kembali membaik.

“Memang kata panitia pengawas, terjadi gangguan dari pusat dan peserta diminta untuk bersabar,”ujarnya.

Sehingga, semua peserta di ruangan 1 harus menunggu sekitar kurang lebih satu jam, barulah koneksi dari pusat membaik dan peserta harus login untuk memulai materi dari awal.

“Untuk waktu mengisi materi tetap kembali seperti semula yakni 90 menit,”tutupnya.

Memang di ruang 1 mengalami gangguan koneksi dari pusat, sedangkan di ruang 2 tidak terjadi gangguan, dan tentunya ini menjadi pengalaman yang indah. (rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top