Connect with us

Terima Kasih Linggauklik Sudah Sediakan Ruang Daring Gratis

Foto Lurah Kelurahan Megang Saiful Anwar (Kiri) dan ketua RT 01 Kelurahan Megang Karya Dharma (kanan)

Lubuklinggau

Terima Kasih Linggauklik Sudah Sediakan Ruang Daring Gratis

LUBUKLINGGAU,LK-Karya Dharma selaku Ketua RT 01 Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau mengucapkan terima kasih kepada media Online Linggauklik.com, yang sudah memberikan fasilitas belajar daring gratis bagi anak-anak.

Karya Dharma mewakili warganya mendukung sepenuhnya dengan ruang daring gratis Linggauklik.com, ia juga mengucapkan  rasa terima kasihnya khususnya kepada H.M Khoirul Umri selaku Direktur Utama PT Sempurna Chandra Corpora dan penerbit linggauklik.com.

“Kami atas nama RT mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak. H.M Khoirul Umri selaku yang sudah menyiapakan tempat belajar daring untuk anak murid-murid kami,”kata Karya Dharma kepada Linggauklik, Selasa (4/8/2020).

Dijelaskan ia, Warga di RT 01 Kelurahan Megang, tercatat ada sekitar 75 persen itu dibawah garis kemiskinan, jadi ia mewakili warga RT 01 merasa terbantu dengan adanya fasilitas berupa belajar di Kantor media Linggauklik.com dengan wifi gratis dan dengan komputer yang telah disediakan.

Tentu jelasnya, itu sangat membantu bagi anak-anak warga disini yang dalam status belajar dirumah, karena menurut ia, ini otomatis membatu bagi warga dak punya HP, akan belajar dimana kalau dia tidak memiliki HP.

Selain itu bagi yang memiliki HP, namun kuota yang mereka punya terbatas dan untuk membeli pulsa sangat berat. Jadi atas nama warga RT 01 mengucapkan banyak-banyak terima kasih.

“Dan untuk media Linggauklik.com sukses selalu, semangat terus dalam berkarya dan menyajikan berita-berita terbaik, tercepat bagus , akurat dan terpecaya,”cetusnya.

Sementara Kanteni selaku Ketua RT 02 Kelurahan Megang mengatakan Alhamdulillah puji syukur kepada allah, kalau memang bapak  H.M Khoirul Umri selaku pendiri linggauklik.com yang juga warganya sudah menyediakan fasilitas ruang daring gratis untuk warga di Kota Lubuklinggau.

Tentu kata ia, ini sangat membantu sekali, apalagi memang masyarakat saat ini, dikatakan mampu tak bisa dikatakan mampu karena dampak dari Covid-19 ini.

“Apalagi sekolah setiap hari membutuhkan kouta minimal seharinya Rp10 ribu, itu kalau dikeluarga anak 1, misal kalau satu rumah bisa tiga orang ya mungkin banyak sekali pengeluarannya,”terangnya

Menurut Kanteni, Kalau memang ada ruang daring, tentu itu sangat-sangat membantu dan sangat mendukung kegiatan tersebut. Dirinya akan membicarakan kepada Masyarakat bahwa memang ada.

Tentu sambungnya, memang semuanya membutuhkan, tetapi Nanti dirinya selaku ketua RT 02, akan menyeleksi anak-anak yang memang layak mendapatkan fasilitas tersebut.

Sementara Lurah Megang Saiful Anwar juga mendukung sepenuhnya ruang daring gratis di Linggauklik.com, menurutnya hal tersebut merupakan sebuah ide dan gagasan yang cemerlang dan sangat membantu anak-anak khususnya di Kelurahan Megang.

“Kita sangat mendukung, dan semoga ini dapat menjadi contoh bagi yang lain,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top