Connect with us

Tempat Hiburan Malam Membandel Tutup Tak Sesuai Aturan

Lubuklinggau

Tempat Hiburan Malam Membandel Tutup Tak Sesuai Aturan

LUBUKLINGGAU,LK-Hiburan malam atau tempat Karoke diduga membandel  tutup sampai dengan pukul melebihi batas izin, padahal sesuai dengan izin harus tutup sampai dengan batas waktu 00.00 WIB.

Dari dari hasil wawancara salah satu pengunjung tempat hiburan yang berada di Jalan Yos Sudarso yakni FS (30) warga Lubuklinggau, ia mengatakan jika berkunjung kesalah satu tempat hiburan tutup melebihi batas waktu.

“Saya beberapa hari yang lewat masuk ketempat hiburan karoke di salah satu hotel sekitar pukul 23.00 WIB, dan keluar sampai pukul 03.00 WIB pagi,”kata FS saat dibincangi, Selasa (1/12019).

Bukan hanya itu aktivitas perempuan berpakaian sexy pun tidak pantas lihat dan membuat tidak nyaman pengunjung, sehingga membuat resahnya parah tamu hotel.

Dan terlihat terlalu di lberi kebebasan oleh pihak manajemen hotel.

Sementara Manajer Hotel Smart dan Cozy Kota Lubuklinggau Irfan saat dikonfimasi mengatakan jika tempat karoke sesuai dengan izin dari Polres Lubuklinggau tutup sampai dengan pukul 02.00 WIB.

“Kita buka sesuai dengan aturan polres Lubuklinggau, dan kita mempunyai bukti-bukti izin dari Polres,”kata Irfan saat dihubungi.

Mengenai hotel tutup sampai dengan pukul 02.00 WIB, juga sebagai untuk memberi rasa nyaman kepada pengunjung, sebab apabila hotel harus tutup sampai dengan pukul 00.00 WIB, sementara pengunjung masih berada di dalam ruangan karoke tidak mungkin pihaknya meminta pengunjung untuk keluar.

“Ya gak mungkin apabila pengunjung minumannya belum habis kita bilang tutup, ya kita berikan waktu,”ujarnya.

Sedangkan Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, menegaskan tempat hiburan malam atau karoke, sesuai dengan izin harus tutup dengan batas waktu yang ditentukan yakni sekitar pukul 00.00 WIB.

“Benar memang susuai dengan batas waktu, izinnya sampai dengan batas waktu jam 12 malam,”kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Selasa (1/1/2019).

Dilanjutkan Kapolres, namun pihaknya mengenai apakah ada tempat hiburan yang tutup melebihi batas izin tersebut, belum ada laporan dari masyarakat.

“Nanti petugas intel kita akan turun untuk mengecek,”ujar Kapolres.

Nantinya dilanjutkan ia, apabila ada tempat hiburan malam yang buka melebihi batas waktu izin, maka pihaknya akan memberikan himbauan agar hotel tersebut tutup pada batas waktu yang sudah ditentukan.

“Kita akan berikan himbauan agar tutup sesuai dengan batas waktu,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top