Connect with us

Tak Bayar Pajak, Papan Reklame JM Linggau Disegel

Foto tampak petugas sedang melakukan pemasangan stiker di JM Lubuklinggau

Lubuklinggau

Tak Bayar Pajak, Papan Reklame JM Linggau Disegel

LUBUKLINGGAU,LK-Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Lubuklinggau terus memburu wajib pajak yang belum memenuhi kewajibannya.

Pasalnya hingga saat ini sejumlah obyek pajak masih menunggak dan perlu ada tindakan untuk memberi efek jera.

Salah satu yang dilakukan Petugas yakni menempel stiker bagi wajib pajak yang belum memenuhi kewajiban membayar pajak di wilayah Kota Lubuklinggau.

Salah satunya di Reklame JM Supermarket dan Department Store Lubuklinggau dipasangi segel atau stiker yang bertuliskan ‘Reklame Ini Belum membayar pajak’

Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Restribusi Daerah Kota Lubuklinggau Tegi Bayuni Menurutnya, pemasangan stiker tersebut dilakukan karena papan reklame para pengusaha itu sudah tidak membayar pajak dan surat teguran sudah disampaikan, namun yang diberikan pun tidak diindahkan

“Iya benar kita kemarin Senin (2/12/2019) melakukan pemasangan stiker reklame di JM,”kata Tegi saat dihubungi, Selasa (3/12/2019).

Dikatakan ia, jika stiker tersebut akan dipasang sampai pihak dari JM melakukan konfirmasi ke pihaknya dan menyelesaikan wajib pajak.

Pemasangan ini lanjutnya juga akan dilakukan kepada pelaku usaha yang belum melunasi pajak reklamenya.

Sementara General Affair JM Yolan saat dikonfirmasi ia membenarkan adanya pemasangan stiker oleh petugas BPPRD Kota Lubuklinggau.

“Itukan saat ini masih dalam koordinasi dengan direksi kita, dan kita koordinasi dengan para pajak, dan kita juga dan ada schedule untuk bertemu dengan para pajak,”kata Yolan.

Untuk saat ini lanjutnya, ia tidak bisa berbicara terlalu banyak, dan urusan ini sudah ia koordinasikan dengan pusat.

“Namun ia akan segera melakukan perlepasan dan saat ini kita sudah koordinasikan dengan pusat,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top