Connect with us

Tabrak Buntut Truk Sampah Milik DLH Lubuklinggau, Pemotor Meninggal Dunia

Foto petugas Sat Lantas Polres Lubuklinggau saat sedang melakukan Olah TKP

Lubuklinggau

Tabrak Buntut Truk Sampah Milik DLH Lubuklinggau, Pemotor Meninggal Dunia

LUBUKLINGGAU,LK-Kecelakaan lalu
lintas terjadi di Jalan Kenanga II Kelurahan Baturip Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau. Peristiwa tersebut melibatkan satu kendaraan sepeda motor dan dump truk pengangkut sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Lubuklinggau.

Peristiwa Naas tersebut terjadi pada Senin (15/02/2021) sekitar pukul 05.30 WIB.

Saat itu, motor yang dikendarai oleh Poniran (65) warga Kelurahan Tanah Periuk, Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musirawas, diduga menabrak buntut dump truk milik DLH Lubuklinggau yang sedang terpakir mengambil sampah

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kasat Lantas AKP Budiharto melalui Kanit Laka Ipda Dedi dalam peristiwa itu pengemudi sepeda motor meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Sobirin di Lubuklinggau.

Sewaktu kejadian terang ia, Poniran mengendarai  sepeda motor Yamaha Mio warna Biru dengan nomor Polisi (Nopol).BG 6847 HO, sedangkan mobil dump truk milik DLH bernopol BG 8005 HZ.

“Saat kejadian mobil truk melaju ke arah siring Agung,”kata Kanit Laka Ipda Dedy kepada wartawan, Senin (15/2/2021).

Sedangkan sepeda motor yang dikendarai Poniran melaju dari arah yang sama yakni dari arah Lampu Merah kenanga II, dan akan melaju ke arah Siring Agung.

Poniran terang kasat, dilokasi menabrak dari belakang  Mobil Mitsubishi Truk Warna Hijau sehingga terjadilah kecelakaan.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara Sepeda Motor Yamaha Mio Warna Biru mengalami Luka dibagian kepala.

Poniran sempat dilarikan kerumah sakit, namun usai menjalani perawatan, ia menghembuskan nafas terakhir dan meninggal dunia dirumah sakit.

“Diduga penyebab kecelakaan sendiri dikarenakn faktor kelalaian manusia,”ujarnya.

Saat ini kata Kanit, polisi sudah melakukan olah TKP, barang bukti sepeda motor dan dump truk sudah diamankan di Mapolres Lubuklinggau.

Sementara pengendara mobil truk, sedang dimintai keterangannya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2021

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top