Connect with us

Tabrak Buntut Truk Dengan Kecepatan Tinggi, Pengemudi dan Penumpang Meninggal

Foto situasi lakalantas malam tadi

Lubuklinggau

Tabrak Buntut Truk Dengan Kecepatan Tinggi, Pengemudi dan Penumpang Meninggal

MUSIRAWAS,LK-Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Selangit Kecamatan Stl Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas.  antara Truck Diesel dengan Suzuki FU pada Rabu (13/10/2021) sekitar pukul 20.45 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi, Saat itu, sepeda motor yang dikendarai oleh pria berinisial AS (20) warga Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuklinggau Utara, Kota Lubuklinggau melaju dengan kecepatan tinggi.

AS saat itu, berboncengan dengan BR (20) warga Kelurahan Selangit, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas, menabrak buntut truck diesel milik Rocmadi (56)warga Desa Sukowarno Kecamatan Sukakarya Kabupaten Mura, yang sedang terpakir.

Kapolres Musi Rawas, Efrannedy melalui Kasat Lantas AKP Budi Harto menjelaskan saat sebelum terjadi kecelakaan pengendara sepeda motor diduga melaju dengan kecepatan tinggi dikarenakan jalannya menanjak.

Sementara truck diesel dalam kondisi terpakir di Pinggir Jalan, dikarenakan rusak, dan mobil juga saat terpakir sudah memberikan lampu peringatan, karena lampu penerangan jalan tidak ada.

Diduga lalai, sepeda motor dari arah Terawas menuju ke Lubuklinggau tidak mengetahui lagi kalaupun didepannya ada kendaraan Truck Diesel, sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan Truck tersebut.

“Akibat dari kejadian tersebut  pengendadara sepeda dan yang dibonceng mengalami luka pada bagian dada dan kepala,”kata Kasat kepada wartawan, Kamis (14/10/2021).

Kemudian terang dia, korban dilarikan ke Rumah Sakit Sobirin di Lubuklinggau, setelah dilakukan perawatan korban meninggal dunia.

“Saat ini truck dan sepeda motor sudah diamankan di Mapolres,”ujarnya.(rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top