Connect with us

Sijago Merah Kembali Mengamuk, Akibatkan Kerugian Dua Milyar

Lubuklinggau

Sijago Merah Kembali Mengamuk, Akibatkan Kerugian Dua Milyar

LUBUKLINGGAU,LK-Kebakaran kembali terjadi, kemarin gudang kopi ananda yang menjadi amukan si jago merah kini bengkel mobil milik Yanto di jalan sultan mahmud badaruddin II kelurahan tanah periuk kecamatan lubuklinggau selatan II, menjadi sasaran si jago merah.

Ruko milik Aswin yang di sewa oleh yanto ini diduga disebabkan konseliting listrik atau amper yang meledak, Sabtu, (9/2/2019), Sekitar pukul 05.00 wib.

Akibat kejadian itu Kerugian materi dua ruko onderdil/bengkel mobil hangus terbakar, sehingga mengakibatkan kerugian diperkirakan kurang lebih dua Milyar dan tidak ada korban jiwa.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kgs Effendi Ferry mengatakan, Pada pukul 05.00 Warga Menelpon Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penanggulangan Bencana(DPKPB), Bahwa telah terjadi kebakaran di kelurahan tanah periuk. Kemudian ia memerintahkan Anggota TRC PB BPBD dan DAMKAR segera kelokasi kejadian.

“Alhamdulilah, Api berhasil dipadamkan pada pukul 06.45 dan selesai pendinginan pukul 07.20 WIB,”Katanya.

Ia menjelaskan, Langkah yang telah ditempuh anggota TRC BPBD dan PBK Kota Lubuklinggau bersama KADIN DPKP, DANTON, DANDRU Pos Barat, Utara, Timur dan Selatan bergerak kelokasi kejadian.

“7 unit mobil pemadam kebakaran kota lubuklinggau dan 1 unit mobil pemadam kabupaten mura datang kelokasi kejadian untuk membantu memadamkan api,”Ujarnya.(rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top