Connect with us

Siap-siap Warga Lubuklinggau Tak Pakai Masker Akan di Push Up

Foto ilustrasi/Sumber Internet

Lubuklinggau

Siap-siap Warga Lubuklinggau Tak Pakai Masker Akan di Push Up

LUBUKLINGGAU,LK-Dandim 0406/MLM Letkol Inf M. A’an Setiawan, mengatakan mulai hari ini, Selasa (28/4/2020) apabila ada Masyarakat yang melintasi Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) tidak menggunakan masker akan diberikan sanksi peringatan.

“Memang kemarin selama dua hari pasca percobaan yang tidak pakai masker antara RCA dan Masjid Agung As Salam kita bagikan masker, Jadi mulai hari ini sepanjang jalan tidak menggunakan masker  mereka balik kanan,”kata Dandim 0406/MLM Letkol Inf M. A’an Setiawan kepada wartawan, Selasa.

Ditegaskannya, nanti petugas akan melakukan patroli sepanjang jalan, apabila didapati ada yang tidak pakai masker, maka yang bersangkutan akan ditegur.

Nanti akan ada peringatan atau sanksi Push Up atau sanksi bernyanyi, jika ada yang tidak menggunakan masker.

“Kita memberikan peringatan bukan untuk menyakiti tidak, tapi untuk mengingatkan, jadi dengan diberikannya sanksi push up atau nyanyi  yang bersangkutan akan ingat,”tegasnya.

Dandim Menjelaskan, jika Perlu diketahui oleh Masyarakat, jadi penutupan jalan itu dari pukul 06.00 WIB sampai  dengan pukul 08.00 WIB,  itu jalan ditutup dari simpang RCA sampai masjid Agung As-Salam.

Kemudian, Ketika sudah lewat Pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB, jalan dibuka tetapi mereka boleh masuk tapi harus menggunakan masker.

Setelah itu jalan kembali ditutup dari pukul 22.00 WIB dan sampai pukul 05.00 WIB.
Dan selanjutnya dibuka satu jam dari pukul 05.00 WIB sampai pukul 06.00 WIB.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top