Connect with us

Sertijab di Polres Lubuklinggau, Iptu Hendri Kasat Res Narkoba, AKP M.Nasir Kapolsek Lubuklinggau Timur 

Lubuklinggau

Sertijab di Polres Lubuklinggau, Iptu Hendri Kasat Res Narkoba, AKP M.Nasir Kapolsek Lubuklinggau Timur 

LUBUKLINGGAU,LK-Iptu Hendri, SH resmi menjabat Kasat Res Narkoba dan AKP M. Nasir menjabat Kapolsek Lubuklinggau Timur Polres Lubuklinggau Polda Sumsel.

Pejabat baru Kasat Res Narkoba Polres Lubuklinggau, sebelumnya menjabat Kasat Res Narkoba Polres Ogan Komering Ulu ( OKU ) Selatan ini, menggantikan AKP Sofian Hadi , pindah tugas sebagai Panit 2 Subbidwabprof Bapropam Polda Sumsel.

Sedangkan Kapolsek Lubuklinggau Timur , AKP M. Nasir sebelumnya menjabat KasubbagBekPal Baglog Polres Lubuklinggau menggantikan AKP Diaz Oktora, telah mendapatkan jabatan baru sebagai Kasubbagdal Ops Bagops Polres Lubuklinggau.

Prosesi serah terima jabatan ( Sertijab ) dua PJU Polres dijajaran Polda Sumsel ini, dipimpin langsung Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono dilaksanakan di Halaman Apel Mapolres, Selasa (02/11/2021) pagi.

” Sertijab Kasat Res Narkoba dan Kapolsek Lubuklinggau Polres Lubuklinggau ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumsel No : ST/959/X/KEP/X2021, tanggal 22 Oktober 2021 ” ujarnya.

Pada acara sertijab bertindak selaku Komandan Upacara, Ipda Sugeng P , Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Lubuklinggau ini dengan
peserta para PJU , Kapolsek , Personil Polres Lubuklinggau tersebut berlangsung penuh khidmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan( Prokes ).

” Ini hal biasa mutasi bagi organisasi di Polri merupakan penyegaran “, ujar Kapolres sembari mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kasat Res Narkoba dan Kapolsek Lubuklinggau Timur dan selamat kepada pejabat baru untuk segera menyesuain ditempat tugas yang baru.

Dalam kesempatan ini ada enam penekanan disampaikan Kapolres yakni, 1. Tetap patuhi protokol kesehatan meskipun grafik penyebaran covid-19 sudah landai , 2. Terus gelorakan vaksinasi jemput bola ( Jempol ), 3. Tingkatkan pelaksanaan Pemberian Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung ( BTPKLW), 4. Jauhi penyalahgunaan narkoba, jangan coba-coba bermail didalamnya, telah banyak contoh personil yang mengalami sakit . 5. Kepada Kasat Reskrim segera tindaklanjuti terkait pinjaman online, khusus yang di wilayah hukum Polres Lubuklinggau dan 6. Jaga nama baik institusi Polri, menjadi lebih baik, lebih bijak dan humanis dalam melaksanakan tugas kepada masyarakat.

” Jabatan yang kita emban saat ini merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. kelak akan diminta pertanggungjawabannya “, pungkasnya.(rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top