Connect with us

Sempat Kaget dan Merasa Terzalimi, Setelah Tahu Kabar Mantan Istri Sudah Menikah Lagi Pasca Cerai

Foto Oknum DPRD Kota Lubuklinggau yang viral.di media sosial

Lubuklinggau

Sempat Kaget dan Merasa Terzalimi, Setelah Tahu Kabar Mantan Istri Sudah Menikah Lagi Pasca Cerai

LUBUKLINGGAU,LK-BS (23) Warga Lubuklinggau, mantan suami dari AJ yang kini menjadi istri siri Oknum DPRD Kota Lubuklinggau berinisial SY dari Fraksi PDIP dan fotonya bikin heboh, mengaku sempat terkejut setelah mendapat kabar mantan istrinya pasca cerai langsung menikah lagi.

Kali ini, Linggauklik.com berusaha mencari keterangan dari BS dengan mencoba mendatangi rumahnya di Lubuklinggau, namun saat akan ditemui BS belum pulang. Karena dia bekerja sebagai driver, sehingga dia sedang berada di luar Kota.

Namun, Linggauklik mencoba menghubungi nomor kontak BS yang didapat dari keluarganya. Alangkah baiknya, saat ditelpon BS mau mengangkat telepon tim. Setelah dijelaskan tugas dari tim adalah wartawan, yang bersangkutan mau diajak bicara.

Dalam sambungan telepon BS memberikan komentarnya mengenai kisah masa lalunya, BS mengatakan Sewaktu pada Januari tahun 2021 dia sudah kembali kerumah setelah menjalani masa tahanan di Lapas Kelas IIA Kota Lubuklinggau.

Tiba-tiba AJ datang, dan langsung mengasih surat perceraian, BS mengaku selama dia berada didalam Lapas, dia tidak mengetahui apa saja yang dilakukan mantan istrinya tersebut.

“Selama aku didalam aku dak tahu, apo dia mau cewekan, aku dak tahu,”ujar BS kepada Linggauklik.com, Sabtu (28/8/2021).

Ketika diungkit masalah mantan Istrinya, BS mengaku, kalau mengenai mantan istrinya, dia tidak ingin lagi mengingatnya. Apalagi masalah hubungan mantan Istrinya dengan suaminya yang baru, dia tidak mengatahui secara pasti.

“Aku idak tahu dio diluar situ, aku didalam dak ado kabar samo dio,”ujarnya dalam telepon.

Karena saat dia berada di dalam Lapas, Mantan istrinya AJ saat ditelpon selalu mematikan telepon, mantan istrinya tidak mau angkat lagi telepon dari BS lagi.

Jadi terangnya, dia tidak mau lagi ingat tentang mantan istrinya dan yang dia inginkan saat ini hanya tentang anaknya yang hak asuhnya didapat oleh mantan istrinya tersebut.

“Memang dari Pengadilan hak asuh diambil oleh dia, yo sudah aku idak melarang, tapi sewaktu aku balek ke Linggau dan ingin ketemu anak aku, izinkan saja untuk bertemu,”ungkap dia.

Sedangkan sambung dia, masalah berita yang viral di media sosial, diakan pekerjaannya supir, jadi sewaktu itu dia sedang berada di Provinsi Jambi, dia membuka Facebook dan melihat ada berita foto-foto yang viral.

“Siapo ini ya, kok kayak kenal, namun saya melihat hanya sekali lewat saja, karena tidak ku anggap nian,  karena saya tidak mau ingat sama dia itu lagi, dan aku dak mau ada masalah, saat ini saya fokus bekerja untuk menghidupkan anak istri aku sekarang,”ungkap ia.

Karena saat ini dia sudah menikah, dan mendapatkan istri baru yang berasal dari Jakarta, dan dia bersma istri tersebut sekarang tinggal di Jakarta.

“Untuk apa juga kita mempertahankan orang yang Menzalimi (berbuat aniaya, red) kita, kita masih didalam lapas dio Menzalimi samo keluarga dia dewek,”tegasnya.

Dia menjelaskan, dia bisa menjalani masa tahanap di Lapas Lubuklinggau, itu karena masa lalu, saat itu lima bulan sebelum dia dijemput oleh pihak Kepolisian. BS menjalani masa tahanan di Lapas Lubuklinggau dari Agustus 2019 hingga Januari 2021, karena dilaporkan mantan mertuanya ke kepolisian dalam kasus KDRT ringan.

“Saat itu orang tuanya melaporkan,”ucapnya.

Dia mengaku, tidak tahu kalau mantan mertuanya itu melaporkan dia ke Kepolisian kasus KDRT, karena dia bekerja dan jarang berada dirumah.

Setelah mengetahui dirinya dilaporkan, dia secara tegas mengatakan kalau dia terima, memang itu kesalahannya, dan dia harus bertanggung jawab dan siap menjalani hukuman.

Padahal ungkap BS, saat itu hubungannya dengan mantan istri sudah berbaikan dan hubungannya kembali mesra pasca ribut dan tidak ada masalah lagi.

“Orang tuanya la ya, dari dulukan memang tidak setuju dengan aku,”ujarnya.

Jadi sambung dia, Sewaktu dia digugat cerai pengadilan Agama, dia tidak mengatahui. Dari pertama sidang dan prosesnya dia tidak tahu, tahu-tahu sudah  menerima surat kuning.

BS mengaku, dia sempat terkejut dan merasa kecewa, setelah mendapat kabar, kalau mantan istrinya setelah mendapat akta cerai, sudah langsung menikah lagi dengan orang yang berstatus masih keluarganya sendiri. Dia merasa kalau dia sudah dizalimi.

“Namun aku dak ambil pusing, anggap ini menjadi pelajaran, berarti mantan istrinya lebih suka dengan keponakan sendiri,”ujarnya.

Memang sih,  setelah berita ini viral, banyak teman-temannya BS yang menghubungi dirinya, namun dia menjawab kalau itu bukan urusannya, tanya langsung kepada yang bersangkutan.(rdw)

Berita terkait: Saat Pandemi, Viral Foto Oknum DPRD Linggau Bercumbu Mesra, Permahi: Perbuatan Tidak Mendidik

Berita terkait: Diduga Labrak Aturan, Oknum DPRD Lubuklinggau Nikahi Janda Yang Masih Dalam Masa Iddah

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2021

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top