Connect with us

Semarak Ramadan, Sales Community Lubuklinggau Bagi 500 Takjil Gratis ke Pengendara

Foto Sales Community Lubuklinggau melaksanakan giat bagi - bagi takjil gratis. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan 1442 H.

Lubuklinggau

Semarak Ramadan, Sales Community Lubuklinggau Bagi 500 Takjil Gratis ke Pengendara

LUBUKLINGGAU,LK – Sales Community Lubuklinggau melaksanakan giat bagi – bagi takjil gratis. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan 1442 H.

“Kegiatan ini dilakukan Sales Community Lubuklinggau dengan pembagian takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih dan silaturahmi kepada warga Kota Lubuklinggau,” ujar Ani Komar, ketua Sales Community Lubuklinggau, Jum’at (30/4/2021).

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan di depan Toko Ani Komar, Jalan Kenanga II Lama, Pasar Satelit, Kota Lubuklinggau.

“Antusiasnya alhamdulillah, saat ini takjil yang disediakan habis. Betul – betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Sales Community Lubuklinggau,” ujar Ani Komar.

Ani Komar berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan.

Pantauan linggauklik.com, Ani Komar dan rekan – rekan membagikan takjil gratis kepada pengendara mobil dan motor yang melintas di Jalan Kenanga II, Pasar Satelit. Sejumlah pengendara tampak menerima takjil dengan antusias.

Sejumlah pengendara tampak menghampiri Sales Community dan rekan – rekan yang membagikan takjil. Arus lalu lintas di Jalan Kenanga II tampak lancar.(rls/rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top