Connect with us

Selama Ramadan, Hanya Rp 99.000 Bisa Makan Sepuasnya di Hotel Dafam Linggau

Lubuklinggau

Selama Ramadan, Hanya Rp 99.000 Bisa Makan Sepuasnya di Hotel Dafam Linggau

LUBUKLINGGAU LK-Menyambut Bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah yang akan masuk dalam hitungan hari.

Pegawai Hotel Dafam Linggau menyajikan menu buka puasa dibulan ramadan dengan tema, “BUKAVAGANZA”.

Maka dari itu, pegawai Hotel Dafam Linggau, mengajak para awak media untuk mencicipi menu buka puasa, sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu (7/4/2021).

Dalam kesempatan itu, GM Hotel Dafam Linggau, Fauzi Akbar menyampaikan sambutan sekaligus arahannya yang pertama mengucapkan terima kasih kepada awak media.

Karena bisa menyempatkan diri untuk hadir memenuhi undangan untuk mencicipi menu buka puasa.

“Saya, selaku GM Hotel Dafam Linggau, mengucapkan terima kasih karena bisa hadir menyempatkan diri, untuk mencicipi menu buka puasa,” kata Fauzi Akbar

Fauzi sapaanya menjelaskan, mengundang para awak media untuk mencicipi menu buka puasa sekaligus memperkenalkan menu buka puasa.

Karena, tanpa adanya kerjasama dan sinergiritas dengan awak media, maka kegiatan ataupun menu baru di Hotel Dafam Linggau tidak akan diketahui masyarakat.

Adapun menu yang disajikan pada bulan ramadan diantaranya, Nasi Briyani, Martabak India, Tumis Jagung Muda, Ikan Patin Rica-Rica, Ayam Lengkuas, Puding, Tajil, Aneka Bubur, Aneka Jajanan Pasar, Wedang Jahe, Soto Betawi, Es Dawet dan lain-lain.

“Jadi, banyak lagi menu yang bisa dinikmati selama bulan suci ramadan. Serta live music rohani dan menyediakan tempat salat,” jelas Fauzi.

Lebih lanjut, Fauzi menjelaskan, selain untuk mengenalkan dan mencicipi menu buka puasa, disini juga para pengunjung bisa makan sepuas-puasnya dan sekenyang-kenyangnya namun secukupnya.

Hanya dengan membayar uang senilai Rp 99.000 persatu orang dan kalau sebelas orang maka diberi gratis (free), satu orang.

“Hal ini merupakan salah satu bentuk berbagi, bersedekah kepada pengunjung selama bulan suci ramadan,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top