Connect with us

Sayembara, Yang Lihat Orang Ini Akan Dikasih Uang Rp1 Juta

Foto: salah satu pelaku yang melaku pencurian HP di Counter Iin

Lubuklinggau

Sayembara, Yang Lihat Orang Ini Akan Dikasih Uang Rp1 Juta

LUBUKLINGGAU,LK-Pemilik counter Iin Cell Lubuklinggau mengatakan bagi Masyarakat yang memberikan informasi keberadaan pelaku pencurian di counternya akan diberikan hadiah uang sebesar Rp1 juta.

“Saya selaku korban akan memberikan uang Rp 1 juta bagi yang memberikan informasi keberadaan pelaku kepada kami,” kata, Edi selaku Pemilik Inn Cell, Rabu (27/11/2019).

Dikatakannya apabila masyarakat mengetahui dapat memberikan informasi ke nomor kontak 0812 7189 7195. Dan ia menjamin kerahasiann bagi pemberi informasi.

Nantinya lanjut ia, Pemberi informasi dijamin kerahasiannyaJangan kuatir!” kata Edi, yang counter ponselnya berada di RM Singgalang Taba Pingi.

Pencurian ponsel Oppo A9 di Iin Cell terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, di conternya yang berada di depan Singgalang Taba Pingin.

Ia mengatakan dari rekaman kamera HP, pelakunya diketahui berjumlah dua orang.

Kronologisnya diceritakannya karyawati Iin Cell, Nur berawal dua orang pelaku datang mengendarai sepeda motor dan parkir agak jauh dari counter. Keduanya menemui Nur dan Ce Iin dengan maksud membeli ponsel.

Setelah kesepakatan harga, pelaku sambil membawa ponsel berjalan mendekati motor dan disusul pelaku lainnya.
“Saya teriaki, mana uangnya. Namun, kedua pelaku malah kabur membawa ponsel milik kami,” tuturnya.

Untung saja, sambung Nur, ada rekaman kamera saat transaksi sehingga sangat jelas wajah pelaku. Dan kasus ini ditambahkannya, sudah dilaporkan ke Polres Lubuklinggau.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top