Connect with us

Satlantas Polres Lubuklinggau Semprot Disinfektan Seluruh Kendaraan Dinas

Petugas Sat Lantas Polres Lubuklinggau saat melakukan penyemprotan dengan menggunakan Disinfektan di Semua kendaraan

Lubuklinggau

Satlantas Polres Lubuklinggau Semprot Disinfektan Seluruh Kendaraan Dinas

LUBUKLINGGAU,LK – Berbagai cara yang dilakukan guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, salah satunya yang dilakukan oleh Satuan Lalulintas (Satlanas) Polres Lubuklinggau yakni dengan melaksanakan fooging disinfektan seluruh kendaraan dinas di halaman Polres Lubuklinggau, Selasa (06/10/2020) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, melalui Kasat Lantas AKP Budiharto menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan penjabaran dari perintah Kapolres Lubuklinggau. Dan setelah melaksanakan apel pagi seluruh kendaraan dinas yang ada disemprot dengan disinfektan.

“Fooging disinfektan ini kita laksanakan setiap hari, setelah dan sebelum pelaksanaan tugas, tidak hanya ruang pelayanan saja, namun mobil dinas juga kita sterilkan dengan disinfektan,” katanya.

Selain itu juga kegiatan ini dilaksanakan agar seluruh anggota Polri yang bertugas harus pastikan kesehatannya. Terlebih lagi dalam setiap hari anggota Polri terutama Satlantas Polres Lubuklinggau, tidak henti-hentinya melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk memakai masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan setelah beraktivitas dan hindari kerumunan.

“Mari kita sama-sama memutuskan mata rantai penyebaran covid-19, dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah,” pungkasnya.(rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top